Keren…! Polsek Pengarengan Bersama Masyarakat Suarakan Kemerdekaan Melalui Layang-layang

0
93

SAMPANG, RADAR-X.net – Jajaran Polsek Pengarengan Sampang bersama Masyarakat setempat kompak menyuarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76 dengan menerbangkan layang-layang bernuansa merah putih serta beraneka ragam model.

Berdasarkan pantauan awak media Radar-x di lokasi, pada Kamis (05/08/2021) layang-layang tersebut ada yang berbentuk keranda, naga, kupu-kupu, burung Garuda, dan berbentuk layangan lomba.

Kapolsek Pengarengan Ipda Sujiono melalui Aiptu Hoirul Anam mengatakan, bahwa penerbangan layang-layang itu merupakan salah satu bentuk seruan kepada masyarakat dalam menyuarakan untuk mengenang dan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 76, serta ajakan kepada masyarakat agar tidak takut di vaksin.

“Mungkin dengan cara seperti itu masyarakat akan sadar betapa pentingnya melakukan vaksinasi dalam menghadapi situasi Pandemi Covid19 ini.” Ucap Hoirul Anam

Selain kepada masyarakat, lanjut Anam sapaan akrabnya. Pihaknya juga mempromosikan DIRGAHAYU RI ke 76 ini dan pelaksanaan vaksinasi ke beberapa komunitas, termasuk kepada para penggemar merpati balap di Sampang.

“Alhamdulillah, masyarakat dan komunitas di Sampang kompak melakukan vaksinasi serta antusias dalam memeriahkan seruan kemerdekaan RI ke 76.” Ungkap Hoirul Anam.

Baca Juga:  PT. Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen Sediakan Doorprize untuk Peserta Gowes Merdeka

Sementara Nur Fa’i (60) warga setempat mengatakan, dirinya sangat setuju dengan adanya vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya pribadi sangat setuju pak…! Apalagi tidak ada biayanya (gratis), supaya masyarakat tidak mudah terserang wabah Covid-19.” Kata Nur Fa’i

Pemilik layangan warna merah putih yang bertuliskan “AYO VAKSIN” ini mengungkapkan, bahwa dirinya sudah melakukan vaksinasi dua kali.

“Sampai saat ini Saya sehat-sehat saja pak, dan tidak ada keluhan apa-apa, baik setelah di suntik vaksin dosis pertama maupun setelah vaksin kedua.” Tutup Nur Fa’i. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.