Kenang Kebersamaan Sesama Aktivis, Forsa Hebat Takziyah Ke Rumah Almarhum Muhni

0
56

SAMPANG, RADAR-X.net – Dalam memperat tali silaturahmi sesama aktivis, keluarga besar Forum Sampang (Forsa) Hebat melakukan Takziyah ke rumah duka (Almarhum Moh. Muhni) yang dikemas dengan pembacaan tahlil bersama serta memberikan sembako kepada keluarga almarhum.

Rombongan para aktivis Forsa Hebat tiba di rumah duka sekira pukul 14:10 WIB, disambut hangat oleh para aktivis Pantura yang tergabung Aliansi Damai Pantura (ADP). Rabu (19/10/2021)

Pantauan media radar-x di lokasi, kedua putra dari almarhum (aktivis Pantura) beserta istri almarhum dengan antusias tinggi menyambut kedatangan rombongan Forsa Hebat yang dipimpin langsung Nurhasan ketua Forsa Hebat.

“Alhamdulillah kami dari keluarga besar Forsa Hebat sejauh ini diberikan kesempatan dan waktu oleh Allah SWT, sehingga kami bisa melakukan Takziyah ke rumah dan ketemu langsung dengan keluarga almarhum.” Ucap Nurhasan usai melakukan Takziyah

“Maka dengan adanya Takziyah ini, insya Allah hubungan kami dengan almarhum tetap terjaga meski almarhum sudah tiada, dan kami akan tetap menganggap keluarga almarhum bagian dari kami, karena jasa almarhum sangat besar dalam berdirinya Forsa Hebat.” Tambah Nurhasan.

Baca Juga:  H. Moh. Fauzan Sekretaris DPD PAN: "Sekali Merdeka Tetap Merdeka"

Sebelum meninggalkan rumah duka, Hasan sapaan akrab ketua Forsa Hebat berpesan kepada keluarga almarhum, agar tabah dalam menjalani musibah ini, berpesan kepada anak-anak almarhum jika ada waktu dan kebetulan ada di kota Sampang, dipersilahkan untuk mampir ke sekretariat Forsa Hebat sebagai bentuk terjalinnya persahabatan.

“Kalau ada waktu dik, silahkan mampir ke sekretariat Forsa Hebat.” Pesan Hasan kepada keluarga almarhum.

Sementara, H. Fariz salah satu aktivis Pantura sangat berterima kasih atas kehadiran rombongan dari Forsa Hebat

“Sakalangkong yeh tretan, semogeh bedenah Takziyah riyah ededdiyakinah penyemangat dek sadejenah aktivis Pantura (terima kasih saudara atas kehadirannya, semoga ini menjadi motivasi bagi para aktivis Pantura).” Tegas Fariz dengan logat Madura.

Pentingnya diketahui, bahwa Almarhum Moh Muhni merupakan ketua L-Kuhap dan ketua Aliansi Damai Pantura (ADP). (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.