Keluarga Besar Karang Taruna Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Camat Omben

0
0

SAMPANG, radar-x.net – Keluarga besar Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Omben turut berduka cita atas wafatnya Tanda Sulistiana S, Sos., M.Si., Camat Omben.

Tanda Sulistiana S, Sos.,Msi., yang juga sekaligus selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Omben ini wafat di Sampang, pada Selasa, 14 Juli 2021 pagi.

Segenap Jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Omben, melalui media ini mengaku terkejut atas wafatnya Almarhum, kemudian seluruh pengurus dan anggota Katar kecamatan Omben untuk berdo’a bersama.

Makmun SE melalui Abd. Wahid sekretaris Karang Taruna Kecamatan mengatakan, “Saya kaget karena Kami semua tidak mendengar kalau beliau sedang sakit. Kami atas nama Keluarga Besar FPKT kecamatan Omben ikut berduka atas wafatnya beliau dan Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” ucap Wahid

Pihaknya, mengajak Keluarga Besar FPKT dan Masyarakat kecamatan Omben agar berdoa bersama-sama untuk almarhum, semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, dan diampuni segala dosa-dosanya, serta dilapangkan kuburnya oleh Allah SWT.

“Semoga almarhum senantiasa diterima disisi Allah SWT dan Semoga Husnul Khotimah, Aamiin Allahumma Aamiin,” pungkas Wahid. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.