Kebakaran Menimpa Warga Demongan, Akibatnya Korban Mengalami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

0
82

SAMPANG, RADAR-X.net – Hanafi warga dusun Demongan desa Ateng Sareh kecamatan / kabupaten Sampang, mengalami nasib nahas setelah tempat tinggalnya terbakar hingga tinggal kerangka. Selasa (27/04/2021).

Dari penelusuran awak media radar-x di lapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar Jam 12.00 WIB, pada Selasa siang, dan akibatnya bangunan semi permanen miliknya ludes terbakar ganasnya api.

Mairi Kapala desa Aeng Sareh Sampang, saat dikonfirmasi oleh media membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya betul mas…! Telah terjadi kebakaran di desa Aeng Sareh, dan kejadiannya pada hari ini, tadi siang, saat korban tidak ada di rumah karena sedang narik becak,” Ucap Mairi dibalik telpon genggamnya.

Mairi menjelaskan peristiwa tersebut, bahwa kejadian itu pertama kali diketahui oleh anaknya sendiri yang sedang bermain di sekitar rumah korban, karena melihat kepulan asap dari dalam rumah korban, kemudian anak saya teriak-teriak minta tolong.

“Mendengar anak saya berteriak minta tolong, kemudian saya meminta pertolongan pada warga sekitar untuk memadamkan api tersebut.” Lanjut Bun Mair panggilan akrabnya Kades Seng Sareh.

Baca Juga:  Heboh...! Desa Kupan Dikagetkan Oleh Kebakaran Rumah Warga

Peristiwa kebakaran ini diduga akibat arus pendek listrik, dan dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa hanya satu unit rumah semi permanen, dan kerugian yang dialami korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.