Kapolsek Lima puluh perketat Masyarakat dengan Protokol Kesehatan Saat Menerima BLT

0

Batu Bara, radar-x.net – Kapolsek Lima puluh IPTU RUSDI, SH, MM, bersama personil melaksanakan Pengamanan Langsung masyarakat yang menerima BLT p(Bantuan Langsung Tunai) di Kantor Pos Cabang Lima puluh kota Kab. Batu bara.

Kapolsek Iptu RUSDI, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas Bripka R. HUTAGAOL dan Bripka BASAR SILALAHI langsung mangamankan Masyarakat yang menerima BLT di Kantor Pos Cabang Lima puluh Kota, dan dengan ketat menerapkan Protokol Kesehatan kepada masyarakat agar terus Mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang sudah disediai, Jaga jarak kira kira 1 meter, tidak boleh berkerumun dan Pakai Masker.

Protokol Kesehatan ini terus ditegaskan oleh Kapolsek Lima puluh IPTU RUSDI, SH, MH, dan apabila masyarakat datang tidak mempunyai Masker akan di berikan Masker agar pelayanan tetap berjalan dengan baik dan benar.

Dalam kegiatan ini juga tidak luput dari pantauan awak Pers dan menanyai Kapolsek Iptu RUDI, SH, MH menjawab dengan ramah, bahwa hari ini ada kegiatan masyarakat menerima BLT (Bantuan Langsung Tunai), dan disini menyangkut masyarakat ramai dan pasti ada kerumunan, sementara situasi sekarang ini adalah masa Pandemi Covid-19, Jadi masyarakat wajib mengikuti anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan.

“Kami Polri harus dengan tegas kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan tersebut dan apabila masyarakat yang datang jauh jauh akan tetapi tidak memakai Masker, maka kami akan memberikan masker gratis agar pelayanan berjalan dengan baik,” pungkasnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.