FPKT Sampang Gelar Bimtek Keorganisasian, Begini Tanggapan Peserta

0
58

SAMPANG, RADAR-X.net – Dalam memperingati dan memeriahkan Bulan Bhakti HUT 61, Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) kabupaten Sampang Madura, melakukan kunjungan ke 14 kecamatan se-kabupaten Sampang.

Dalam kunjungan FPKT tersebut, sekaligus menggelar bimbingan teknis pada pengurus karang taruna desa se-kabupaten Sampang Madura. Selasa (14/09/2021).

Pasca pelaksanaan Bimtek itu juga, karang taruna kabupaten Sampang mendapatkan apresiasi dan pujian serta tanggapan serius dari peserta.

Salah satunya dari Hilmi ketua karang taruna desa Jrangoan kecamatan Omben kabupaten Sampang, ia mengapresiasi dan berterima kasih atas terselenggaranya bimtek, karena telah banyak ilmu yang didapat olehnya dari kegiatan Bimtek.

“Setelah mengikuti kegiatan Bimtek di kecamatan oleh karang taruna kabupaten Sampang, kami banyak menyerap pengalaman dan ilmu tentang organisasi kepemudaan.” Ucap Hilmi

Tidak hanya itu, lanjut Hilmi. Dirinya bisa saling mengenal satu sama lain, dan kenal dengan pengurus karang taruna desa yang ada di kecamatan Omben.

Hal senada diungkapkan oleh Ijasi, ketua karang taruna Panca Tunggal desa Madulang kecamatan Omben.

Baca Juga:  Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Omben Gelar Konferancab Pertama

“Alhamdulillah dengan digelarnya Bimtek, kami banyak mendapatkan ilmu tentang keorganisasian.” Tutur Ijasi

“Semoga teman-teman karang taruna desa se-kecamatan Omben, kompak selalu dan semakin giat dalam menjalankan roda organisasi kepemudaan di desa masing-masing.” Harap Ijasi.

Sementara, forum pengurus karang taruna kecamatan Omben melalui Abd. Wahid sangat berterima kasih kepada para senior dari karang taruna kabupaten Sampang yang telah memberikan bimbingan kepada teman-teman karang taruna desa se-kecamatan Omben.

Terpisah, Wifaqi S.Sos, M.Si, Camat Omben sangat mendukung kegiatan Bimtek yang digelar di kantor kecamatan Omben.

Selain itu Wifaqi berharap, semoga pemuda di kecamatan Omben mampu mendongkrak mindset masyarakat yang selama ini masih minim.

“Saya berharap para pemuda desa se-kecamatan Omben bisa menjadi pelopor bagi masyarakat dan generasi selanjutnya.” Harap Wifaqi

Hingga berita ini dinaikkan, kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat dan kepala desa se-kecamatan Omben. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.