Dua Raider Trail Jadi Sorotan, Saat Keduanya Menaklukkan Tantangan Di Jalur MX

0
85

SAMPANG, RADAR-X.net – Team Satria MX Sampang menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dengan menggalang dana demi suksesnya rehab masjid Al Ihsan yang ada di desa Jrangoan kecamatan Omben – Sampang, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut dengan menggelar offroad di jalur Satria MX, tepatnya di desa Jrangoan, kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan media radar-x di lapangan, yang menjadi sorotan tajam para pencinta motor trail, yaitu saat dua raider beraksi di jalur tersebut, keduanya adalah Rossi dan Diana Safitri.

Rossi yang berhasil menaklukkan tantangan jalur Satria MX meskipun penuh halangan dengan sempurna sampai garis finish.

Sementara Diana Safitri, disorot para pencinta motor trail dan para penonton karena Diana Safitri merupakan satu-satunya cewek yang berani tampil bersama ratusan raider laki-laki di jalur Satria MX.

Saat dikonfirmasi oleh media radar-x di lapangan, keduanya merasa senang karena mendapat undangan dari panitia Bhakti Sosial dan bisa tampil di jalur Satria MX.

“Ya seneng sekali Mas…! Karena jalurnya begitu menegangkan, dan baru kali ini saya tampil disini.” Tutur Diana Safitri kepada media ini.

Baca Juga:  Malam Tahun Baru Ribuan Orang "Tumplek" Di Alun-Alun

Sementara, Rossi raider muda asal kecamatan Karang Penang Sampang mengatakan, dirinya merasa senang karena mampu menaklukkan tantangan jalur Satria MX hingga garis finish.

Hingga berita ini dinaikkan, bahwa selama pergelaran berlangsung keadaan aman dan kondusif, serta berakhir menyenangkan bagi para raider. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.