Desinfektan Disemprotkan Di Sepanjang Jalan Kabupaten Batu Bara

0
17

BATU BARA, RADAR-X.net – Jelang lebaran 1442 H, Polres Batu Bara Bersama unsur Muspida semprotkan desinfektan di sepanjang Jalan kabupaten Batu Bara, pada Selasa (11/05/2021)

Kegiatan Penyemprotan disinfektan dibagi menjadi dua, untuk wilayah Kecamatan Tanjung Tiram dipimpin oleh Kapolres Batu Bara, Simpang Dolok, Simpang Tiga, Simpang 4 Pelabuhan Tg. Tiram Jalan Rakyat.

Untuk Wilayah Kecamatan Air Putih dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara, Simpang Gambus Indrapura, dilakukan Tim dua.

Kapolres menjelaskan, bahwa Penyemprotan yang dilakukan Polres bersama Unsur Muspida bertujuan untuk memutus mata rantai dan penambahan klaster baru wabah virus Covid-19, menjelang Lebaran 1442 H.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Batu Bara untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pada lebaran 1442 H nanti agar tidak ada penambahan klaster baru.

“Peraturan yang sudah diterapkan pemerintah pusat maupun daerah itu untuk keselamatan masyarakat. Untuk itu mari bersama kita mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah.” Ujar Kapolres.

Warga Kelurahan Tanjung tiram Apresiasi dengan kepedulian Polres dan Pemerintah Kabupaten Batu Bara tentang kesehatan masyarakat.

Baca Juga:  12 Warga Terserang Nyamuk Mematikan, Desa Pohsangit Gelar Kerja Bakti

Terlibat dalam penyemprotan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH,MH, Danyon 126 KC LETKOL INF. Dwi Widodo, SH,T.Hn, PJU Polres Batu Bara dan Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Dandim 02/06 As diwakili oleh Koramil 03 Talawi KAPTEN INF. Nazaruddin Panjaitan, Kesbangpol Kab. Batu Bata Yafrizal M.S.i, Kasat Pol PP Kab. Batu Bara Raman Hadi Kadis Kesehatan Kab. Batu Bara Drg. Wahid Khusyairi, M.M, Personil TNI, Sat Pol PP dan Dinas terkait..(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.