Desa Mekar Waru Realisasikan Rabat Beton

0
46

INDRAMAYU, RADAR-X.net – Gang Sarto adalah Jalan gang menuju pesawahan warga yang terletak di salah satu blok di desa Mekarwaru sepanjang 325m, kini keadaanya sudah berubah menjadi halus dan rata.

Jalan tersebut berubah halus karena pemerintah desa Mekarwaru telah merealisasikan Dana Desa tahap 1 tahun 2021, yang sesuai tercatat di papan Informasi. Selasa (04/04/21)

Hal ini disampaikan Sekdes Mekarwaru Surdani, S.Pd. kepada radar-x.net di lokasi kegiatan, bahwa pihaknya merasa bersyukur atas pencapaian kegiatan infrastruktur.

“Syukur Alhamdulilah, walaupun Dana Desa sebagian digunakan untuk Covid-19 tapi pihak desa masih dapat mengalokasikan sebagian Dana Desa untuk kegiatan infrastruktur jalan yang belum di rabat beton ini,” ucap Surdani.

Rojak selaku tokoh masyarakat yang bermukim disekitar titik kegiatan tersebut menyampaikan, bahwasanya masyarakat merasa bersyukur karena sekarang jalan di tiap blok sudah merata semua.

“Pembangunan infrastruktur jalan desa dengan betonisasi, sangat tepat sasaran, karena jalan menuju ke pesawahan warga dan bisa membantu meningkatkan perekonomian kerakyatan.” Kata Rojak.

Baca Juga:  Pohon Kering Mengancam Keselamatan Jiwa, LSM KPK Dan Wapelhi Desak Pemkab Lobar

“Semoga saja pembangunan infrastruktur jalan desa dengan betonisasi dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi warga, dan yang terpenting bisa meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat.” Jelas Rojak. (Sur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.