Dampak Isu Sosok Misterius, Banyak Warga Kehilangan LPG Dan Pompa Air

0
1

SAMPANG, RADAR-X.net – Viral beberapa waktu lalu, kabar isu penampakan sosok misterius yang konon katanya menyebabkan orang yang disapanya jatuh sakit hingga mengakibatkan kematian baginya, hal itu membuat masyarakat Sampang Madura tercekam dan ketakutan.

Akibat dan dampak dari kegelisahan serta ketakutan warga belakangan ini terdengar kabar banyak warga yang kehilangan tabung LPG, mesin pompa air, dan sembako serta bahan pokok lainnya.

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x di lapangan, salah satu warga desa Plampa’an kecamatan Camplong kabupaten Sampang Madura yang menjadi korban dari kehilangan tersebut. Senin (12/07/2021).

Hanafi warga dusun Amprah desa Plampa’an Camplong saat ditemui dikediamannya mengatakan bahwa dirinya kehilangan pompa air sumur yang ada di samping rumahnya.

“Ya mas…! Saya kehilangan pompa air yang ada di atas sumur.” Tutur Hanafi

“Sebenarnya sih saya tidak begitu percaya dengan adanya isu-isu penampakan itu, karena saat ini memang wabah virus sedang melanda di kabupaten Sampang. Jadi kita cukup jaga imun, ikuti petunjuk protokol kesehatan dan jangan panik.” Imbuh Hanafi.

Baca Juga:  Kepala SMK Negeri Pangkalan Kerinci Bantah Pungut Sewa Kantin

“Memang betul mas, sempat viral disini bahwa ada penampakan sosok misteri yang meneror warga sehingga warga cemas dan ketakutan, dan akibatnya banyak hal-hal yang terjadi seperti kehilangan bahan pokok di dapur serta barang berharga lainnya karena terjadinya pencurian.” Ungkap Hanafi.

Secara terpisah, hal senada diutarakan Mat Romzeh pemilik Tabung LPG yang hilang saat tersebarnya kabar penampakan sosok misteri.

“Kabarnya mengerikan mas..! Sehingga warga disini merasa ketakutan walaupun ada bayangan seseorang kita tidak berani menyapanya karena masih trauma, takut terjadi seperti apa yang diceritakan orang-orang.” Ucap Mat Romzeh

“Tidak hanya LPG dan Pompa Air yang hilang, tetapi juga beras dan bahan pokok lainnya.” Jelas Mar Romzeh.

Masyarakat berharap dan berdo’a kepada Allah SWT semoga apa yang diceritakan orang-orang tidak terjadi dan mudah-mudahan pandemi segera berakhir agar suasana kembali normal. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.