Ciptakan Pemuda Kreatif, Camat Omben Ajak Karang Taruna Desa Bersinergi

0
59

SAMPANG, RADAR-X.net – Wifaqi S.Sos, M.Si, Camat Omben semangat mengajak para pemuda-pemudi melakukan hal yang positif, demi menciptakan re-generasi yang kreatif dan aktif di tengah-tengah masyarakat desa.

Karena pada dasarnya seorang pemuda, khususnya karang taruna merupakan bagian dari keberlangsungan kesejahteraan masyarakat di desa, maka dari itu saya berharap semua pemuda se-kecamatan Omben, terus berkarya membangun desa, jadilah pemuda yang bermanfaat bagi masyarakat dan orang-orang disekitarnya.

Hal itu disampaikan oleh Wifaqi S.sos, M.Si., Camat Omben saat membuka acara Bimbingan Teknis (Bimtek) organisasi karang taruna se-kecamatan Omben, yang digelar di pendopo kantor kecamatan Omben Sampang, Madura – Jawa Timur. Selasa (14/09/2021).

Menurutnya, pemuda dan pemudi di desa merupakan ujung tombak atas kemajuan desa masing-masing, maka dari itu sudah saatnya pemuda selengkah lebih di depan dalam kemajuan desanya.

“Insya Allah, saya akan terus melakukan kontroling dan kordinasi dengan semua kepala desa sekecamatan Omben untuk terus melakukan pembinaan kepada pemuda dan segera membentuk karang taruna desa bagi desa yang belum terbentuk.” Ucap Wifaqi

Baca Juga:  Upacara Hari Kesadaran Nasional, Bupati Salwa Arifin Bertindak Selaku Inspekrur

“Kami selalu siap, ketika teman-teman karang taruna membutuhkan kami dalam kemajuan desa.” Lanjutnya

“Terakhir, saya berharap kepada semua pemuda karang taruna desa se-kecamatan Omben, terus berkarya menjadi pemuda yang kreatif, inovatif dan aktif, serta berguna dan bermanfaat bagi desa, lingkungan, daerah dan negara.” Harap Wifaqi Camat Omben.

Perlunya diketahui, dari 20 desa se-kecamatan Omben, sudah 70% terbentuk pemuda karang taruna. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.