Cegah Masuknya Covid Varian Baru, Maimuna Dukung Penuh Langkah Pemerintah

0
66

SAMPANG, RADAR-X.net – Siti Maimuna Kepala desa Madulang Kecamatan Omben Sampang Madura, sangat mendukung penuh langkah-langkah pemerintah dalam upaya memerangi penularan masuknya wabah virus Covid-19 varian baru.

Berdasarkan pantauan tim media radar-x di lokasi pada Jum’at, 18 Juni 2021 pagi, forkopimcam Omben dibantu pemerintah desa Madulang menggelar pemeriksaan identitas dan tes rapid antigen di perbatasan kabupaten Sampang – Pamekasan Madura.

Dari bentuk dukungan yang tampakkan oleh pemdes Madulang terlihat nyata saat ia mengajak semua tokoh dan perangkat desa mengikuti tes rapid antigen, serta menghadiri dan mendampingi forkopimcam Omben melaksanakan kegiatan tersebut di perbatasan kabupaten.

Siti Maimuna Kepala desa Madulang, saat dikonfirmasi oleh awak media radar-x mengatakan, bahwa pihaknya sangat mendukung upaya pemerintah dalam rangka menyempitkan ruang gerak masuknya wabah Covid Varian baru.

“Saya sangat mendukung penuh upaya pemerintah dalam memerangi virus Covid-19 ini, maka dengan ini saya bersama para tokoh dan perangkat desa ikut melakukan vaksinasi demi menjaga kondisi tubuh dan lingkungan di sekitar kita,” kata Maimun akrab sapaannya.

Baca Juga:  Tokoh Agama Kabupaten Tangerang Himbau Masyarakat untuk Sabar Menunggu Hasil MK

“Karena desa saya merupakan di desa perbatasan, maka saya bersama perangkat dan para tokoh, saya berharap kepada semua warga, perangkat dan tokoh untuk ikut menjaga dan mengawasi para pendatang atau orang baru demi menjaga kabupaten Sampang supaya tetap ada di zona aman.” Harap Maimun.

Wanita berparas manis ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker dan jangan keluar rumah apabila tidak terlalu penting dan melakukan vaksinasi.

Maimun juga berharap semoga wabah ini segera berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas normal kembali seperti biasa, dan perekonomian masyarakat kembali bangkit. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.