Bupati Perdie Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Katingan

0
15

MURUNG RAYA, RADAR-X.net- Dalam rangka mewujudkan bentuk keperdulian terhadap masyarakat terdampak banjir yang melanda di pemerintahan Kabupaten Katingan, menjadi perhatian secara serius beberapa hari ini.

Dalam hal ini Bupati Murung Raya, Drs. Perdie M. Yoseph, bersama rombongan mengantarkan langsung bantuan paket sembako dan lainnya untuk warga terdampak banjir di Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah.

Bupati Murung Raya, didampingi pejabat terkait, yang menyerahkan secara simbolis untuk korban banjir di Kabupaten Katingan, secara langsung diterima oleh Bupati Katingan Sakariyas, bertempat di halaman kantor Bupati Katingan, Senin (13/9/2021).

Perdie M. Yoseph menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Murung Raya memberikan bantuan sembako berupa bahan makan, yakni beras, mie, gula kopi, teh, biskuit dan lainnya, kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Ini merupakan wujud dari perhatian kami, meringankan beban warga yang terdampak banjir,” tutur Perdie.

“Kami turut prihatin atas bencana ini dan kamipun akan berusaha maksimal untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir.” Ungkap Perdie.

Baca Juga:  Bentuk Sinergitas Tiga Pilar, Perbaiki Jembatan Yang Sudah Rapuh

Sementara itu, Bupati Katingan, Sakariyas, mewakili seluruh masyarakat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan respon cepat Bupati Murung Raya dan jajarannya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Murung Raya, Drs. Perdie, M. Yosehp dan jajarannya, yang telah respon cepat untuk menyerahkan bantuan ini,” ungkap Bupati Katingan. (Aswadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.