Bupati Intruksikan Para Kepala Desa Warga Lansia Ikut Vaksinasi

0
11

BATU BARA, RADAR-X.net – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, didampingi Asisten I Russian Heri memanggil para Kepala Desa di Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai. Kamis (17/06/2021).

Pemanggilan ini bertujuan untuk mensukseskan pemberian vaksin kepada para masyarakat lansia dan guru.

“Vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah dalam pemutusan penyebaran virus Covid 19. Salah satu fokus pemerintah memberikan vaksin kepada masyarakat lansia, karena lansia termasuk masyarakat yang rentan terhadap penyebaran virus Covid. Dan pemberian vaksin kepada guru, bertujuan untuk mempercepat belajar tatap muka.” Ujar Bupati.

Bupati Zahir menginstruksikan kepada seluruh Kepala desa agar memerintahkan Kepala Dusunnya untuk mendata dan membawa minimal dua warga lansia, untuk ikut serta Vaksinasi yang diadakan besok Jumat (18/06/2021) di GOR Inalum. Sehingga vaksinasi massal bagi lansia di Kabupaten Batu Bara cepat selesai.

“Bagi para masyarakat terutama lansia yang telah didata untuk diberikan vaksin tetapi tidak mau divaksin. Sesuai dengan ketentuan Perpres Nomor 14 tahun 2021. Bagi masyarakat menolak vaksin akan diberikan sanksi administratif berupa pemberhentian bantuan sosial dan penundaan layananan Administrasi pemerintahan.” Jelas Bupati

Baca Juga:  Vaksinasi Masal Lansia Batu Bara, Dihadiri Pangdam dan Kapolda

Turut Hadir, Kadis PMD, Kadis Kesehatan, Camat Sei Balai, Camat Datuk Tanah Datar, Camat Talawi dan para Kepala Desa. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.