Bersama Forkopimcam Dan AKD Omben, Forsa Hebat Gelar Turnamen Bulu Tangkis

0
53

SAMPANG, RADAR-X.net – Dalam memperingati HUT TNI ke 76 tahun, Forum Sampang (Forsa) Hebat bekerjasama dengan Forkopimcam dan AKD kecamatan Omben menggelar turnamen olah raga bulu tangkis di lapangan olah raga kecamatan Omben, Sampang – Madura.

Event yang banyak diminati kaum muda dan dewasa itu dimulai sejak Senin (11/10/2021) malam pukul 19:00 WIB, dengan ditandai pukulan pertama (Servis) oleh Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt Camat Omben sebagai tanda turnamen telah dibuka.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lokasi, sebagai grand opening pertandingan menampilkan para pemain berpengalaman yang disaksikan langsung oleh Ketua Forsa Hebat Nur Hasan Map, Camat Omben Wifaqi S.Sos, M.si , Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Omben H. Ali Mustofa SH. MAP, Ketua PBSI Omben Budi P, Anggota Polsek Omben, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt Camat Omben Saat memberikan sambutan mengungkapkan apresiasi kepada Ketua Forsa Hebat, ketua AKD, dan Forkopimcam Omben karena telah menggelar kegiatan positif.

Baca Juga:  Pengamanan Tajem Terjunkan 800 Personel Gabungan

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, kegiatan ini pertama kali digelar dikecamatan Omben, dan selanjutnya kami akan selalu mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman.” Kata Wifaqi

Ditempat yang sama, senada diutarakan H. Ali Mustofa SH. MAP, selaku Ketua AKD Kecamatan Omben sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi turnamen ini, karena selain menyehatkan juga merupakan ajang pencarian bibit-bibit baru yang potensial,” kata Ali Mustofa.

“Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan semua pemain bisa menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas.” Lanjut ketua AKD kecamatan Omben.

Sementara Ketua Forum Sampang (Forsa) Hebat Nurhasan SH. MAP, mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan ketua AKD Kecamatan Omben H. Ali Mustofa yang telah mendukung penuh turnamen ini.

“Terima kasih kepada Bapak Camat, Ketua AKD, Ketua PBSI, Koramil 03 Omben, Polsek Omben, Tokoh setempat dan juga terima kasih kepada semua atlet yang telah ikut serta dalam mensukseskan turnamen ini.” Ucap Nurhasan

Baca Juga:  Mewakili Kades Sekecamatan Omben, Ali Mustofa Mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda

“Lomba ini merupakan ajang pencarian bakat bibit-bibit muda, jika gelaran ini berjalan dengan lancar, maka diadakan lagi di tahun tahun berikutnya,” Pungkas Nurhasan. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.