Badan Perlindungan Konsumen-TH Adakan Buka Bersama Sekaligus Penyerahan SK DPD Kota Pariaman

0
100

PADANG, RADAR-X.net – Dihari ke 21 puasa Ramadhan, Ketua Dirwaster Sumbar menggelar acara buka puasa bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan anggota Badan Perlindungan Konsumen Tugu Hitam (BPK-TH).

Kegiatan tersebut digelar di cafe Nilabel Kota Padang, Jl. Simpang Heler Jaya Dadok Tunggul Hitam, Senen (3/05/2021).

Buka puasa bersama Dirwaster, Wakil Diswater, Sekretaris Diswater dan anggota DPP dihadiri oleh Ketua Umum Sefri Efendi. SH, Sekretaris jendral Romi Yufhendra, Bendahara Umum Gusnila wati, anggota DPD lainnya dari berbagai daerah.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Sefri Efendi mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada Dirwaster Provinsi Sumbar dan Ketua DPD lainnya yang bisa hadir pada saat itu, yang telah hadir pada kegiatan buka puasa bersama, sekaligus ajang bersilaturahmi antar sesama dan anggota.

“Selain silaturahmi, juga dibahas agenda yang sangat penting dan program-program BPK kedepannya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Ketua Umum.

Hal yang sama disampaikan Ketua Dirwaster Sumbar ibuk Desi Harnaini. HB dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan waktu kepada kita sehingga dapat berkumpul dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama jajaran BPK dan anggota DPD Kota Pariaman yang baru dilantik hari ini serta sekaligus kita akan menyerahkan legalitas DPD kota pariaman untuk bisa memberikan pelayanan atau menerima pengaduan dari masyarakat yang sulit kita jangkau terutama untuk daerah daerah yang jauh dari kantor pusat.

Baca Juga:  GENPPARI Gelar Praktikum Tour Guide di Pelabuhan Ratu

“Ucapkan Terima kasih kami selaku DPD Kota Pariaman kepada DPP dan DIRWASTER SUMBAR karena telah menginisiasi kegiatan buka puasa bersama dalam rangka bersilaturahmi antar pengurus dan anggota, selain bersilaturahmi juga penyerahan legalitas DPD di kota saya sendiri,” pungkas Ketua DPD Pariaman MARTONI serta Sekretaris Mulyati Wardiningsih. (eno)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.