Atlet Muay Thai Agara Raih Juara Umum, Wakil Bupati Berikan Hadiah

0

Aceh Tenggara, radar-x.net – Cabang Olahraga Muay Thai Aceh Tenggara berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan Sirkuit Muaythai Aceh, di Banda Aceh 21-23 November 2020.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi yang telah diukir cabang Muaythai, KONI Aceh Tenggara memberikan hadiah kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil menjadi juara umum di Aceh.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Aceh Tenggara, Bukhari yang juga Wakil Bupati Aceh Tenggara, didampingi Ketua Harian Ilham, dan Wakil Sekretaris Dodi Sukmariga serta pengurus KONI lainnya Ahmad Ubaidi, memeberi hadiah berupa uang saku sebesar Rp 10 Juta kepada atlet dan pelatih Muay Thai yang meraih juara umum, Rabu (25/11/2020) di ruangan Wakil Bupati Agara.

“Hadiah berupa uang saku ini tidak seberapa nilainya diberikan, namun itu sebagai motivasi untuk lebih giat lagi berlatih. Dan jangan merasa bangga atas prestasi yang di raih tersebut, yang paling utama tingkatkan terus kemampuan dalam bertanding kedepannya,” kata Bukhari.

Photo, Ketua KONI Aceh Tenggara, Bukhari Yang Juga Wakil Bupati Aceh Tenggara, didampingi Ketua Harian Ilham, dan Wakil Sekretaris Dodi Sukmariga serta pengurus KONI lainnya Ahmad Ubaidi, Memberi Arahan Kepada Atlet Muaythai Aceh Tenggara.

Ia juga menambahkan, ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan dan merupakan sejarah baru bagi olah raga Aceh Tenggara, terutama setelah berhasil menyabet 3 medali emas dan 2 medali perunggu dari cabang Muaythai dengan menyisihkan utusan 23 Kabupaten kota di Provinsi Aceh.

Dan ini juga prestasi yang patut dibanggakan dan merupakan sejarah baru bagi olah raga Aceh Tenggara, terutama setelah berhasil menyabet 3 medali emas dan 2 medali perunggu dari cabang Muaythai dengan menyisihkan utusan 23 Kabupaten kota di Provinsi Aceh.

Secara pribadi dan mewakili Masyarakat serta Pemerintahan, Bukhari menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya terhadap prestasi yang telah ditorehkan putra-putri Aceh Tenggara karena berhasil menjadi juara umum pada kejuaraan Sirkuit Muay Thai Aceh, di Banda Aceh 21-23 Nopember 2020. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.