Aspeparindo Kota Madiun Bakal Ikut Tender Lelang Pengelolaan Parkir

0
Foto: Robby, Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun (masker hitam).

Madiun, radar-x.net – “Setelah kami meresmikan kantor DPC AspeparindoAgung Resmikan Kantor DPC Aspeparindo Kota Madiun Kota Madiun, selanjutkan kami akan mengikuti tender lelang pengelolaan parkir di kota Madiun dalam ini dengan Dinas Perhubungan”.

Demikian diungkapkan Ketua DPC Aspeparindo Kota Madiun, Roby Rohmana, S.Sos., kepada awak media ketika ditanya tentang rencana program lebih lanjut setelah memiliki kantor sekretariat yang baru diresmikan oleh Ketua DPW Aspeparindo, Agung Santosa.

Roby sapaan akrab pria yang gemar berolahraga golf ini, lelang tentang pengelolaan parkir ada pada tiga Kecamatan di Kota Madiun, yakni Kartoharjo, Mangunharjo dan Taman.

Berapa nilai lelang pengelolaan parkir di wilayah Kota Madiun!? Roby masih belum tahu nilai lelang yang di tawarkan untuk tahun 2021.

“Yang jelas untuk lahan yang di lelang untuk pengelolaan parkit di Kota Madiun adalah baju jalan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Aspeparindo Jawa Timur, Agung Santoso menyambut baik rencana DPC Aspeparindo Kota Madiun yang merencanakan bakal mengikuti tender lelang Pengelolaan Parkir di Kota Madiun.

“Aspeparindo adalah sebuah organisasi profesi dalam ini wadah para pengelola parkir, baik yang perorangan maupun dalam bentuk badan hukum, sehingga bila ikut tender lelang yang di ajukan adalah sebuah Perusahaan yang bergerak bidang perpakiran,” ujar Agung yang rencana Januari 2021 melantik/mengukuhkan DPC Aspeparindo Kabupaten Tuban, Lamongan dan Malang. (Mun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.