Askab PSSI Jember Umumkan Bakal Calon Yang Lolos Verifikasi

0
48

JEMBER, RADAR-X.net – Kontestasi pemilihan Ketua umum, Wakil ketua dan Exco Asskab PSSI Jember priode 2021-2025, tahapan demi tahapan terus dilaksanakan oleh komite pemilihan.

Pada Kamis (29/4/2021) di kantor Asskab PSSI Jember digelar pengumuman bagi bakal calon yang lolos verifikasi yakni, Ketua umum, wakil dan Exco.

Untuk bakal calon ketua umum ada dua orang yaitu, Tri sandi Afriana dan Moch Iksan. Sedangkan untuk Wakil ketua ada Fery Anggriawan dan yang anggota komite Excekutif ada 6 orang. Yakni Denny Arianto, Adi Purnomo, Moch Sahri, Tohari, Zainul Arifin dan Silva Dwi Lestari.

Dari keseluruhan bakal calon Ketua Umum, wakil dan anggota Exco ketika diminta keterangan memaparkan program masing- masing apabila terpilih dengan satu persatu menjelaskan dan memaparkan program mereka diawali dari Tri Sandi Afriana.

Pada sebagian Visi misinya Tri Sandi Afriana mengatakan, hal ini sangat menarik sekali. “Sebenarnya saya sejak SMP hingga SMA di Kesilir sudah bermain bola. Karena sering banyak di Jakarta sehingga saya hanya jadi pembina saja. Kalau bicara sepak bola Jember ini banyak sekali SDM. Masa mencari 22 pemain saja untuk membentuk tim tidak bisa,” kata Tri Sandi.

Baca Juga:  Pemerintah Desa Jrangoan Bersama Karang Taruna Gelar Beragam Lomba

“Kedepan nanti Asskab PSSI Jember akan bekerja lebih baik lagi dan berat tugasnya, bahkan harus menyiapkan tim terbaik untuk Jember. Dan ini adalah tugas berat Asskab PSSI Jember. Selain itu juga mohon dukungan bagi pecinta bola untuk lebih baik sepak bola Jember.” Jelas Tri Sandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.