Anwari Kepala Desa Meraih Suara Terbanyak

0
12

PURUK CAHU, RADAR-X.net – Bupati Murung Raya, Drs. Perdie MA. M, Yoseph telah usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji 62 kepala desa yang terpilih di 10 Kecamatan se-Kabupaten Murung Raya, pada pemilihan serentak 9 juni 2021 lalu.

Pelantikan 62 kepala desa yang dilantik secara lansung oleh Bupati Murung Raya, didampingi wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, dan Ketua DPRD Murung Raya, Doni, SP M,SI, wakil ll. DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, SHi, MH, serta dihadiri kejaksaan Negeri Murung Raya, dan TNI-Polri, sejumlah Camat hingga unsur OPD Murung Raya yang turut menghadiri pelantikan di gedung pertemuan umum Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu, Selasa (3/8/2021)

Anwari, salah satu dari 62 kepala desa yang dilantik dan terpilih oleh masyarakat di laung ll, Kecamatan Muara Laung Tuhup meraih suara terbanyak dari lawanya.

Sebelumnya Anwari pernah menjabat kepala desa laung ll, masa jabatan 1 satu periode 6 tahun, kini di pemilihan secara serentak pada 9 Juni tahun 2021, kembali dipilih oleh masyarakatnya.

Baca Juga:  Musranting PKB Dapil 4, Ketua Fraksi Perkokoh Pasukan

Anwari sebagai kepala desa terpilih laung ll, saat diwawancarai oleh awak media di kediamnya usai pelantikan dan serah terima jabatan 4 hari yang lalu oleh camat muara Laung Tuhup, Ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat desa, sehingga dirinya resmi dilantik dan mengemban amanah sebagai kepala desa laung ll untuk 2 dua periode.

“Amanah yang diberikan masyarakat kepada saya untuk memimpin desa, akan benar-benar saya pegang supaya kedepannya desa kami ini akan lebih maju lagi,” kata Anwari.

Selain itu juga, Anwari berharap kepada masyarakat untuk bekerjasama membangun desa, sebab tanpa kerja sama dan dukungan masyarakat mungkin dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Saya akan pegang penuh amanah ini dengan baik,” tambah Anwari.

Anwari juga memohon bimbingan dan masukan kepada masyarakat, supaya program yang dibangun nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses untuk membangun Desa laung ll, menuju perubahan yang lebih baik lagi. (Aswadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.