Wakil Bupati Murung Raya Resmikan Listrik Masuk Desa

0
20

MURUNG RAYA, RADAR-X.net – Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, bersama rombongan telah usai meresmikan listrik masuk desa yang dilaksanakan di desa Panuut.

Peresmian tersebut di hadir beberapa unsur pemerintah Daerah Murung Raya. Camat Murung, Fitrianul Fahriman SP, M.Si, Kepala Dinas BPBD, Kapala Dinas BPMD, Kapolsek Murung, Menejer PT. PLN (Persero) UP3 Kuala Kapuas ULP Puruk cahu dan beberapa juga kelapa Desa yang turut menghadiri, diantaranya Kepala Desa Batu Mirau, Kepala Desa Tumbang Apat, Kepala Desa Tumbang Kolon dan Kepala Desa Panuut, Rudi Hartono sebagai Desa yang menjadi tuan rumah, serta beberapa masyarakat dan tokoh warga yang turut menghadiri peresmian.

Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor S.Sos, dalam pidatonya mengajak seluruh masyarakat agar menjaga dan memelihara jaringan listrik yang ada.

“Jika ada pohon roboh yang mengganggu jaringan listrik, agar segera disampaikan kepada PLN setempat untuk di potong,” kata wakil Bupati Mura, saat menghadiri peresmian listrik di Desa Panuut, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Sabtu (31/7/ 2021)

Baca Juga:  Peringatan HPN 2021, Bupati Murung Raya Mengharapkan Kerjasama Wartawan Terus Terjalin

Wakil Bupati Murung Raya, juga mengucapkan terimakasih kepada PLN (Persero) UP3 Kuala Kapuas ULP Puruk cahu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PLN (Persero) UP3 Kuala Kapuas ULP Puruk cahu, yang sudah membangun jaringan listrik di beberapa desa Kabupaten Murung Raya. Selain desa yang sudah tersalur listerik, saya minta kepada Kepala Desa yang belum tersalur, agar segera membuat permohonan jika desanya masih belum teraliri listrik,” ucap Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.

Di akhir sambutannya, Wakil Bupati Murung Raya menyelingi dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat, agar jaga jarak dan jangan kerumunan, selalu cuci tangan dan pakai masker jika berpergian.

“Hal ini harapan saya, agar kita tetap mematuhui protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan pemerintah,” ajak wakil Bupati.

Sementara itu juga, Camat Murung Fitrianul Fahriman SP M.Si, berharap kepada masyarakat, yang sudah tersalur listrik di desa untuk tidak menanam tanaman di bawah jaringan listrik.

“Peresmian listrik masuk desa hari ini, ada empat desa sekaligus, diantaranya adalah Desa Panuut, Desa Batu Mirau, Desa Tumbang Apat, Desa Tumbang Kolon.” Kata Camat.

Baca Juga:  Bupati Mura Lantik 62 Kades Terpilih

Manajer PLN UP3 Kuala Kapuas, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah Kabupaten Murung Raya atas dukungannya hingga pekerjaan pembangunan jaringan listrik di desa tersebut dapat terselesaikan. (Aswadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.