UPZ Bersama Katar Dan Pemdes Tobai Barat Gelar Safari Muharram

0
26

SAMPANG, RADAR-X.net – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) bekerjasama dengan Karang Taruna Batu Mas dan pemerintah desa Tobai Barat menggelar Safari Muharram.

Kegiatan Safari Muharram tersebut, dilaksanakan dalam memuliakan memperingati 10 Muharram 1443 H yang dikemas dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa digelar di balai desa Tobai Barat kecamatan Sokobanah kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Rabu (18/08/2021)

Turut hadir dalam giat tersebut, kepala desa Tobai Barat Edy Sukamto, Tokoh Masyarakat, pengurus karang taruna Batu Mas, dan pengurus UPZ serta puluhan anak yatim dan kaum dhuafa yang berada di desa setempat.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lokasi, pulahan anak yatim dan kaum dhuafa mendapatkan bingkisan dan amplop yang berisi uang tunai.

Syamsul Arifin salah satu perangkat desa Tobai Barat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pihaknya menggelar Safari Muharram yang bekerjasama dengan UPZ dan karang taruna Batu Mas.

“Ya betul, kami telah mengelar safari Muharram yang diisi dengan santunan anak yatim dan bantuan untuk kaum dhuafa.” Ucap Syamsul

Baca Juga:  Mewarnai Suasana Desa, Karang Taruna Batu Emas Meriahkan HUT RI Dengan Berbagai Lomba

Tidak hanya itu, lanjut Syamsul. “Kami juga memberikan Akte kelahiran secara gratis bagi mereka yang belum memilikinya”.

“Bagi mereka yang belum sempat mengurus akta kelahirannya, maka Kami langsung buatkan, kebetulan kami disini bisa mencetak sendiri.” Ungkap Syamsul Arifin (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.