Tingkatkan Kamtibmas Dimasyarakat Polsek Labuhan Ruku Adakan Pesantren Kilat

0
19

BATU BARA, RADAR-X.net – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat didampingi Kanit Reskrim IPDA Kriswanto SH, Bersama Muspika Kec Tanjung Tiram menyerahkan anak anak yang selama ini melakukan Tawuran di Pajak Jln Rakyat Tanjung Tiram kepada Orang tuanya masing masing. Minggu (24/10/2021)

Penyerahan anak-anak oleh Kapolsek Labuhan ruku Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat bersama Camat Tanjung tiram MHD. Iqbal Hatta S.Sos setelah dilakukan Pembinaan melalui Pendidikan Pesantren kilat oleh Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat bekerjasama dengan Ustadz Sofyan selama 3 hari di Aula Mapolsek Labuhan Ruku.

Pada kesempatan itu Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat Mengucapkan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmatnya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk berkumpul pada hari ini.

Lanjut, Kapolsek Labuhan Ruku mengingatkan sekaligus menghimbau kepada Anak anak yang telah melakukan atau mengikuti Pesantren Kilat selama 3 hari di Mapolsek Labuhan Ruku agar benar benar meresapi dan mengikuti apa yang telah diajarkan oleh Ustadz dan jangan lagi mengulangi Perbuatan yang tidak baik seperti Tawuran dan Kenakalan lainnya yang bisa membuat resah orang lain.

Baca Juga:  Mengantisipasi Tauran, Kapolsek Labuhan Ruku Dan Camat Dirikan Posko

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada para Orang tua agar selalu menjaga dan mencari anak anaknya apabila pada saat malam hari belum pulang kerumah dan terus memberikan nasehat kepada anak anaknya untuk tidak melakukan Tawuran lagi dan diharapkan Peran orang tuanya serta jangan lupa untuk mengingatkan kepada anak anaknya agar tetap melaksanakan ibadah Sholat dan Mengaji.

Camat Tanjung Tiram MHD. Iqbal Hatta S.OS, Mengajak kepada para orang tua agar memantau anaknya serta meneruskan Sekolahnya bagi anak – anak yang sempat putus Sekolah.

Selanjutnya Dalam arahan nya Danramil mengharapkan ,” Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari.”harapnya

Turut hadir mendampingi Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat mengembalikan anak-anak yang sudah mengikuti Pesantren Kilat, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku
IPDA Kriswanto SH, Camat Tanjung Tiram MHD. Iqbal Hatta S.Sos, Danramil 05 Tanjung Tiram KAPTEN Salam Rambe, Tokoh Agama Ustadz Sofyan Dan para Personil Polsek Labuhan Ruku. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.