Terobos Jalur Suramadu, Demonstran Minta Pemerintah Hentikan Penyekatan Dan Test Swab

0
23

MADURA, RADAR-X.net – Ratusan pendemo dengan menggunakan roda dua dan roda empat memasuki dan menerobos pintu gerbang tol Surabaya-Madura (Suramadu) menuju kota pahlawan Jawa Timur. Senin (21/06/2021).

Kedatangan para pendemo asal Madura tersebut, menuntut pemerintah agar segera menghentikan pengetatan dan penyekatan jalan, serta test rapid yang dilakukan di berbagai lokasi, seperti di pintu masuk tol Surabaya-Madura dan tempat-tempat lainnya.

Berdasarkan penelusuran tim media radar-x di lapangan, Aksi damai yang dilakukan warga madura di Suramadu sisi Madura menuju Kantor Walikota Surabaya guna menyampaikan aspirasi terkait dengan kebijakan pemerintah sehingga dikeluhkan oleh warga.

Para pendemo dari pulau Madura perwakilan dari setiap kabupaten, mulai dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, mulai berkumpul sejak pagi tadi sekira pukul 09:00 WIB.

Massa mulai berarak dari titik kumpul menuju ke Suramadu sejak pagi tadi, sekira pukul 10:00 WIB.

AR pendemo asal kabupaten Sampang mengatakan, bahwa dirinya peduli pada masyarakat madura yang selama ini diresahkan dengan adanya pengetatan dan Test Swap.

Baca Juga:  Danyonif Raider 514 Kostrad Terjun Langsung Sasaran Kegiatan Kerja Bhakti Lokasi Banjir Bandang

“Kasihan masyarakat mas…! Selama ini mereka diresahkan dengan adanya pengetatan dan penyekatan serta test rapid antigen kepada masyarakat yang dilakukan oleh pemerintah di beberapa tempat.” Ucap AR.

“Insya Allah ada respon baik dari pemerintah, sehingga aksi tersebut berakhir tertib.” Pungkas AR. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.