Sosialisasikan Aplikasi PLN Mobile PT. PLN Persero Audiensi Ke Rumdis Bupati

0
14

BATU BARA, RADAR-X.net – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP di dampingi Plt. Kadis Kominfo Batu Bara Zulkarnain, SE. M.Si terima audiensi dari PT. PLN Persero areal Kabupaten Batu Bara di Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Kamis(11/11/2021).

Hadir langsung dalam audiensi ini manajer PLN Sektor Lima Puluh Fika Napitupulu, Manajer PLN sektor Indrapura B Sugeng dan Manajer PLN sektor Tanjung Tiram Wawan.

Audiensi ini bertujuan untuk mensosialisasikan aplikasi PLN Mobile dan Migrasi PLN pascabayar menjadi prabayar untuk mempermudah pelayanan PLN kedepannya.

Aplikasi PLN mobile ini berguna bagi masyarakat untuk dapat melihat sendiri tagihan penggunaan listrik setiap bulannya hanya dengan memasukan nomor meteran masing-masing dan juga dapat mengadukan keluhan dari aplikasi PLN mobile. Rencana ini disambut baik oleh Bupati-Zahir, karena dapat memudahkan masyarakat dalam membayar tagihan listrik.

Setelah Audiensi Bupati-Zahir membagikan bingkisan dari PT. PLN kepada ibu-ibu PKK yang sedang melakukan kegiatan di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara dengan syarat mendownload aplikasi PLN Mobile terlebih dahulu.

Baca Juga:  Penyaluran BLT-DD Desa Prenggondani Mendapatkan Respon Baik Dari Masyarakat

Sontak ibu-ibu PKK langsung berlomba-lomba untuk mendownload aplikasi PLN Mobile agar bisa mendapat bingkisan. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.