Ribuan Peserta Apel Dan Karang Taruna Meriahkan Bulan Bhakti ke-57

- Penulis Berita

Senin, 2 Oktober 2017 - 01:47 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Ribuan Peserta Apel Dan Karang Taruna Meriahkan Bulan Bhakti ke 57
Situasi saat pembukaan bulan Bhakti KATAR ke-57. 



SAMPANG, radar-x.net – Ribuan peserta apel dan pengunjung memadati lapangan taman Wijaya Kusuma Sampang Madura Jawa Timur, dalam memperingati Bulan Bhakti “KATAR” ke-57 tahun 2017 yang digelar di Kabupaten Sampang.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, dan di Forkopimda Sampang, Ketua beserta jajaran Pengurus Karang taruna Jatim, Perwakilan Katar Kabupaten/Kota se Jatim, Kadinsos Jatim, Pimpinan SKPD di Kabupaten Sampang serta seluruh Pengurus karang taruna Kabupaten sampai pengurus karang taruna Desa se Kabupaten Sampang.

Pasalnya, sebagai bentuk kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dan program yang mengarahkan para pemuda lebih mandiri, karang taruna Kabupaten Sampang mendapat Ajungan jempol yang luar biasa dari berbagai kalangan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Rido’i, salah satu karyawan swasta yang selalu aktif mengikuti acaranya karang taruna, mengatakan, “hebat, hebat mas….!!! Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang kompak sekali, sampai sampai masyarakat Sampang terhibur dan bisa berbagi pengalaman,” tegasnya.

Baca Juga:  Sidang Gugatan Pilkades Sukosari, Subhan: "Hari ini agenda "resume" hasil mediasi"

Sementara Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono, menjelaskan, bahwa pihaknya begitu bangganya terhadap kinerja karang taruna Kabupaten Sampang, yang sukses menjadi Tuan rumah dalam event besar tersebut.

“Selamat datang kepada semua Karang taruna se-Jawa Timur yang ikut memeriahkan dan memperingati Bulan Bhakti ke 57 di Kabupaten Sampang, khususnya Karang Taruna Kabupaten Sampang, semoga selalu sukses,” kata Bupati, di Tengah-tengah meriahnya acara.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Propensi Jawa Timur Agus Maimun, “saya tidak salah memilih Kabupaten Sampang sebagai tuan tumah, dalam pelaksanaan Bulan Bhakti Karang taruna ke 57, dan terbukti bahwa Karang Taruna Kabupaten Sampang betul-betul siap dan sukses menggelar event besar ini,” jelasnya.

Agus berharap, “semoga dengan bentuk kegiatan yang sudah dilakukan selama ini oleh teman-teman karang taruna Kabupaten Sampang, dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat Sampang, khususnya pada para Kuala Muda.” Tambahnya.

Selain menghadiri dan mengapresiasi pada Karang Taruna Sampang, ia menyempatkan ikut memainkan peralatan Musik “Daol” yang ditampilkan oleh perwakilan Karang Taruna Sawunggaling, kemudian dilanjutkan dengan melakukan pengecekan pada stand UEP yang disediakan untuk para peserta Bulan Bhakti, yaitu hasil produk unggulan yang ditekan oleh para pemuda karang taruna Kecamatan dan desa.

Baca Juga:  Kiki Asiska Digandeng Hendro Saky Luncurkan Lagu Baru

Menurut Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang, Moh. Jakfar mengatakan, bahwa pelaksanaan Bulan Bhakti ke 57, merupakan momen yang sangat luar biasa.

“Syukur Alhamdulillah, apa yang kita rencanakan sukses terlaksana, dan juga terima kasih banyak pada ketua Pelaksana Bulan Bhakti ke 57 ini dan teman-teman yang lain, karena atas perjuangannya acara ini luar biasa meriah,” ungkapnya.

Selain itu, kata Jakfar lebih lanjut, momentnya sangat pas dengan tema yang di sampaikan yakni “Menuju Para Pemuda Yang Mandiri, Berkarya, Berinovasi”.

Ketua Panitia Bulan Bhakti Karang taruna ke 57 tahun 2017 se Jawa Timur Moh Iqbal Fathoni, mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya, karena berkat kerja keras dan kekompakannya, acara yang digelar sukses serta mendapat antusias serta kesan positif dari masyarakat.

Ia mengaku, kesuksesan yang diraih atas dukungan dari Pemerintah kabupaten Sampang melalui SKPD terkait, serta kekompakan maupun soliditas dari seluruh Pengurus dan Anggota Karang taruna se-Kabupaten Sampang di seluruh tingkatan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pengurus KATAR Jawa Timur, Pemkab. Sampang dan SKPD, serta seluruh pihak yang ikut membantu kesuksesan acara,” ujar Moh. Iqbal Fathoni.

Baca Juga:  Desa Gunosari Menata Kepemerintahan Tahun 2018 Melalui Musrenbangdes

Dalam pelaksanaan acara puncaknya Bulan Bhakti ke 57, yaitu berbagai rangkaian kegiatan yang digelar, seperti senam bersama, JJS, dan Apel Akbar, bahkan yang paling seru di sesi hiburan, para undangan penting ikut ber uforia bersama para artis yang di datangkan dari Ibu kota. (Makmun)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Membangun Daerah Diperlukan Komitmen Bersama dan Masyarakat
Pelatihan STRATEGI PENCEGAHAN dan TEKNIK INVESTIGASI KEJAHATAN DALAM PERUSAHAAN
Imanudin Sambut Baik Bantuan Hewan Qurban dari Pemrov Kalteng
Oknum Kuwu Desa Sukagumiwang Penuhi Panggilan Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan
Anggota DPRD Imanudin Apresiasi Launching Intervensi Serentak Pencegahan Stunting 2024
Menindaklanjuti Permintaan Masyarakat Desa Kemirian: Camat Tamanan Gelar Pertemuan Bahas Proses PAW
Semoga Indonesia bertransformasi menjadi “Senang Motoran Go Adventure” (SEMOGA INDONESIA)
Kades Kuning II Bungkam Terkait Kegiatan Desa Tahun 2022 dan 2023
Berita ini 3 kali dibaca

Berita Terkait

Jumat, 14 Juni 2024 - 00:33 WIB

Membangun Daerah Diperlukan Komitmen Bersama dan Masyarakat

Kamis, 13 Juni 2024 - 09:33 WIB

Pelatihan STRATEGI PENCEGAHAN dan TEKNIK INVESTIGASI KEJAHATAN DALAM PERUSAHAAN

Rabu, 12 Juni 2024 - 08:19 WIB

Oknum Kuwu Desa Sukagumiwang Penuhi Panggilan Polisi atas Dugaan Ancaman Pembunuhan Terhadap Wartawan

Selasa, 11 Juni 2024 - 01:12 WIB

Anggota DPRD Imanudin Apresiasi Launching Intervensi Serentak Pencegahan Stunting 2024

Senin, 10 Juni 2024 - 18:35 WIB

Menindaklanjuti Permintaan Masyarakat Desa Kemirian: Camat Tamanan Gelar Pertemuan Bahas Proses PAW

Minggu, 9 Juni 2024 - 18:00 WIB

Kades Kuning II Bungkam Terkait Kegiatan Desa Tahun 2022 dan 2023

Minggu, 9 Juni 2024 - 14:00 WIB

Masyarakat Pamekasan Berharap, Achmad Baidowi Maju di Pilkada 2024

Sabtu, 8 Juni 2024 - 23:54 WIB

Doni Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Sukseskan Pilkada 2024

Berita Terbaru

Pemerintahan

Pemerintahan Kabupaten Tulungagung Giat Tes Urine Untuk ASN

Sabtu, 15 Jun 2024 - 00:24 WIB

Pemerintahan

Pj. Nizhamul Ikuti Rakor Inflasi Daerah 2024 Secara Virtual

Jumat, 14 Jun 2024 - 23:18 WIB