Pemdes Somber: Pentingnya Saling Memaafkan Walaupun Melalui Medsos

0
59

SAMPANG, RADAR-X.net – Mari kita sambut Hari Raya Idul Fitri 2021/1442 H, walaupun kata maaf melalui medsos, semoga kata-kata itu bisa menggantikan jabat tangan, yang dibagikan melalui via WhatsApp, Masseger facebook, status Facebook, Twitter dan bermacam Sosial media lainnya.

Lebaran idul fitri merupakan hari raya besar umat Islam yang dirayakan setahun sekali. Dengan moment lebaran yang sangat bermakna dan paling dinanti-nanti, membuat orang ingin memberikan ucapan lebaran kepada setiap orang, baik anggota keluarga, tetangga bahkan tetangga jauh.

Hal tersebut dikatakan H. Darwis Kepala desa Somber – Tambelangan dalam menyambut hari raya Idulfitri 1442 H. Kamis (12/05/2021).

Menurutnya, dengan memberikan ucapan lebaran, kita bisa menunjukkan kepedulian kita terhadap orang lain. Selain itu orang akan merasakan ketulusan dari rasa sayang yang kita berikan melalui ucapan tersebut, selain itu manfaatnya yang bisa kita dapatkan yaitu dapat mempererat tali persaudaraan dan memperbaiki hubungan yang pernah renggang.

Berikut Ucapan H. Darwis dalam Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2021/1442 H.

Baca Juga:  Mudik Gratis Bareng BUMN 2019 PTPN III (Persero) Berangkatkan 735 Orang

“Dengan seiring berjalannya waktu, ucapan lebaran bukan hanya sekedar mengucapkan selamat hari raya idul fitri saja, dan Dihari kemenangan ini, yang kumau hanyalah memenangkan maaf dan hatimu, Maafkan segala kesalahanku lahir dan batin.” Ungkap H. Darwis

“Waktu mengalir bagaikan air, Ramadhan yang suci telah berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap Pintu ma’af selalu ku harap”.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Kami segenap keluarga besar Pemerintah Desa Somber kecamatan Tambelangan kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, mengucapkan ‘Mohon maaf lahir & batin’ Maafkan segala kesalahan kami yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga ibadah & amal baik kita diridhoi Allah SWT serta menjdi berkah buat kita semua.

“Dan izinkan saya dan keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir Batin. Semoga Di Hari Kemenangan Ini, Kita terus merajut silaturrahmi, menjadi muslim yang sempurna dan bermanfaat untuk sesama.” Pungkas H. Darwis. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.