Milad Pertama Jam’iyah Ikhyaussunnah, Dihujani Ucapan Selamat

0
34

SAMPANG, RADAR-X.net – Jam’iyah Ikhyaussunnah merupakan wadah organisasi kepemudaan yang didirikan oleh pemerintah desa Jrangoan dalam mempersatukan pemuda desa tersebut.

Dalam milad pertamanya, Jam’iyah Ikhyaussunnah dihujani ucapan selamat dan sukses dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Erik Tohir menteri BUMN.

Tidak hanya itu, ucapan selamat atas milad pertama dari Jam’iyah Ikhyaussunnah disampaikan oleh H. SLAMET JUNAIDI Bupati Sampang, HABIB MUHAMMAD, KH. MUSLEH ADNAN S.Ag Da’i asal Pamekasan, dan dari KH. AFIFUDDIN MUHAJIR Ro’is Syuriyah PBNU, FADOL ketua DPRD kabupaten Sampang, hingga ucapan selamat dan sukses juga dari para raider SATRIA MX.

H. Ali Mustofa SH.MAP., pendiri Jam’iyah yang sekaligus sebagai kepala desa (Kades) Jragoan kecamatan Omben Sampang Madura mengatakan, bahwa harapan besar kemajuan desa tergantung dari keorganisasian pemuda didesa tersebut.

“Jika desa bisa mencetak pemuda-pemudi yang kreatif, insya Allah kemajuan desa akan lebih maksimal.” Ucap H. Ali Mustofa. Senin (06/09/2021)

Sementara, Hilmi ketua Jam’iyah Ikhyaussunnah berharap semoga kedepan semakin kreatif, inovatif dan idealis. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.