Ini dia Manfaat Toner Wajah! Mengangkat Kotoran Hingga Bantu Skincare Meresap Sempurna

0
15

Setiap tahapan skincare memiliki manfaat yang spesifik pada kulit. Tidak terkecuali toner yang digunakan setelah membersihkan wajah. Jika digunakan dengan tepat dan menggunakan produk yang sesuai dengan kondisi kulit, toner akan memberikan perubahan signifikan terhadap kondisi wajah kita.

Awalnya, toner hadir untuk memberikan efek segar. Namun, seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan kulit, kini toner punya segudang manfaat yang membantu mengatasi permasalahan kulit. Mari kita simak manfaatnya!

Sapu Bersih Kotoran
Fungsi utama dari toner adalah eksfoliasi kulit sehingga dapat mengangkat sel-sel kulit mati bersamaan dengan debu dan sisa-sisa make up yang belum tuntas dibersihkan saat mencuci muka. Semua residu di wajah akan terangkat sehingga kulit menjadi lebih sehat dan cerah. Ketika menggunakan toner, tidak ada salahnya kita juga mengusapkannya ke daun telinga, atau lipatan-lipatan tubuh lainnya seperti leher, ketiak, siku, maupun dengkul.

Menjaga Keseimbangan pH
Tingkat pH kulit akan dibantu diseimbangkan jika kita menggunakan toner setelah mencuci wajah. Toner akan membantu kulit agar tidak terlalu kering ataupun terlalu berminyak sehingga kulit terasa lebih lembab dan kenyal.

Baca Juga:  PDK Kosgoro Jabar Gelar Pelatihan Mitigasi dan Manajemen Bencana

Mencegah Jerawat
Munculnya jerawat memang sangat sulit diprediksi. Namun kita dapat mencegah jerawat yang muncul akibat produksi minyak berlebih dan kotoran yang tersumbat di pori jika kita rutin menggunakan toner. Bahkan, toner juga bisa membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah. Ketika kulit kita dalam keadaan seimbang dan bersih maksimal, maka kita meminimalisir ruang untuk terbentuknya jerawat.  

Pelindung dari Polusi
Ini dia satu manfaat toner yang tidak kalah penting. Toner akan membantu menghilangkan residu zat-zat seperti klorin, atau bahan kimia lainnya. Ketika bebas polusi, maka wajah kita siap untuk menggunakan rangkaian skincare yang lainnya. Hasilnya, kandungan kebaikan dari tahapan skincare selanjutnya bisa terserap dengan maksimal.

Salah satu kandungan penting yang perlu terdapat dalam toner adalah Ethyl Ascorbic Acid yang berfungsi melembabkan serta mencegah jerawat muncul. Kandungan ini bisa kalian temukan pada produk Toner STEFSKIN. Kalian bisa menggunakan Toner setelah rangkaian penggunaan facial wash kemudian setelahnya dilanjutkan dengan serum dan day cream untuk mendapatkan kulit yang sehat. Kulit yang sehat akan membuat wajah lebih cerah dan bersinar.

Baca Juga:  3-K Adalah Visi dan Misi Bacalon Kades Tanah Wulan

Jadi, sudahkah memasukkan toner dalam rangkaian perawatan wajah kalian?

Tentang STEFSKIN

STEFSKIN hadir di awal tahun 2020 sebagai brand lokal skincare yang diciptakan untuk segala jenis kulit. Dengan tagline ‘Miracle of Beauty’, seluruh produk skincare STEFSKIN ingin memberikan fungsi menutrisi wajah sehingga tampak lebih lembab dan sehat. Kulit yang sehat akan membuat wajah lebih cerah dan bersinar.

Kandungan pada seluruh produk STEFSKIN sangat ringan sehingga bisa dipakai dari remaja hingga dewasa, juga aman untuk ibu hamil dan menyusui. Formulanya yang ringan tidak menyebabkan iritasi dan ketergantungan pada kulit wajah dan aman ika digunakan untuk jangka panjang.

Produk STEFSKIN telah terdaftar di BPOM sehingga jelas aman dengan harga relatif terjangkau untuk semua kalangan.

(Luk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.