Hujan Terus-menerus Di Wilayah Pantura, Warga Diharap Waspada Akan Terjadinya Banjir Susulan

0

SAMPANG, radar-x.net – Dalam sepekan terakhir ini curah hujan di wilayah Pantura Kabupaten Sampang kucup dan bisa dikatakan besar juga terus-terusan, sehingga warga yang pemukimannya menjadi langganan banjir diharap waspada.

Akibat sering terjadinya hujan dan rawan banjir, Tim Gerakan Peduli Negeri (GPN) menghimbau kepada Masyarakat yang pemukimannya rawan banjir dihimbau berhati-hati akan terjadinya banjir susulan.

Berdasarkan pantauan media radar-x, Tim Gerakan Peduli Negeri menyampaikan dalam Akun Youtubenya yang berisikan pemberitahuan, “Sahabat..! Tolong informasikan ke warga2 yang dekat dengan sungai, lebih-lebih bagi warga yang rumahnya menjadi langganan banjir, agar tetap waspada. Karena di Desa Banyumas air sungai sudah mulai besar dan berpotensi banjir”. Pesannya

“Dan marilah kita jangan berhenti berdoa semoga air sungai ini tidak menjadikan banjir yang kedua kalinya, kasihan warga yang terdampak banjir…! Akhir dari pesan Youtubenya GPN.

Sampai berita ini dinaikkan, potensi air sungai masih belum meluap sepenuhnya, hanya sebagian lokasi saja yang tergenang luapan air sungai. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.