Hari Ke 22 Bulan Ramadhan, Begini Suasana Di Terminal Sampang

0
135

SAMPANG, RADAR-X.net – Memasuki hari yang ke 22 di bulan suci Ramadhan 1442 H, suasana di terminal Sampang masih terlihat sepi seperti tidak ada tanda-tanda lonjakan penumpang.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lapangan, sampai pada Selasa (04/05/2021) atau H-7 Lebaran hari raya idulFitri 1442 H / 2021 M, tidak terjadi lonjakan penumpang baik yang masuk atau keluar dari Madura. Namun melihat suasana di jalan raya seperti Jl. Wahid Hasyim, Jl. Imam Bonjol dan jalur utama di wilayah kota begitu ramai dipadati kendaraan pribadi dan roda dua.

Salah seorang pedagang makanan di area terminal Sampang mengatakan, bahwa sampai di hari ke 22 bulan Ramadhan suasana di terminal masih belum ada lonjakan penumpang.

“Saya setiap hari jualan disini, jadi saya tau ramai tidaknya suasana di terminal ini.” Kata pedagang.

“Bahkan kalau saya perhatikan, bus-bus yang keluar masuk di terminal banyak kursi yang kosong sehingga terlihat sepi.” Tambah pedagang

Terpisah, Tamliji sopir taksi antar Omben Sampang mengatakan, bahwa minimnya penumpang yang dari terminal tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Mencari Keadilan, Serikat Pekerja Nasional PT. NEWMONT Ambil Sikap

“Beda mas tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun sudah memasuki hari ke 22 di bulan Ramadhan, sekarang penumpang masih sepi karena banyak orang yang menggunakan sepeda motor dan mobil pribadi.” Ucap Tamliji singkat. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.