DPP BPK Tugu Hitam Gelar Rapat Pemantapan Kinerja Sesuai SOP

0
65

PADANG, radar-x.net – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Badan Perlindungan Konsumen (BPK) Tugu Hitam, Sefri Efendi, SH, mengadakan rapat di Cafe Onillabel yang beralamat di Jl. Simp. Heler raya Dadok Tunggul Hitam, Kelurahan Dadok tunggul hitam, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Rapat tersebut langsung di Pimpin oleh Ketua Umum DPP didampingi oleh Sekretaris Jendral Romi Yufhendra dan Bendahara Umum Gusnilawati SH. Rabu (9/06/2021).

Kegiatan rapat tersebut membicarakan terkait tentang tugas seluruh di pengurus DPP dalam rangka memantapkan kinerja seluruh Ketua-ketua Direktur dan Depertemen yang sesuai dengan Tupoksinya dan SOP yang telah diatur oleh Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Sekjend DPP Romi Yufhendra menyatakan, bahwa setiap anggota atau pengurus yang mau turun kelapangan diharapkan membawa Surat Perintah Jalan(SPJ) dan Blangko surat Klarifikasi agar dilapangan membawa hasil.

“Saya juga tidak segan-segan memberi saksi bagi anggota dan pengurus DPP bahkan Rekan rekan se Indonesia yang menerima uang dilapangan dan memeras,” ujarnya.

Baca Juga:  Pengurus MWC NU Kecamatan Omben Masa Khidmat 2019-2024 Resmi Dilantik

Ditegaskan, bagi masyarakat dan Pemerintah pusat maupun kabupaten dan Kota se Indonesia, kalau ada Anggota atau Pengurus, yang meminta uang di lapangan atau memeras, disilahkan hubungi dengan telepon 081230030337, email : [email protected] atau langsung ke penegak hukum.

Badan Perlindungan Konsumen (BPK) Tugu Hitam ini telah berbadan hukum dengan no : AHU.0008553.AH.01.07.2020 dan juga terdaftar di Perindagtamben dengan no : 511/678/TDLPK/10/2020 yang telah sesuai dengan Undang-undang 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen.

Romi Yufhendra menghimbau, kepada seluruh Masyarakat dan Pemerintah Indonesia, baik Kabupaten maupun Kota, bahwa Kartu Tanda Anggota (KTA) Badan Perlindungan Konsumen (BPK) Tugu Hitam, yang disingkat dengan BPK Tugu Hitam. Resmi mempunyai kode Barcode atau Lisensi dan juga terdaftar di Web resmi www.bpktuguhitam.org.

“Jadi, barang siapa anggota atau pengurus di seluruh Indonesia baik Kabupaten maupun Kota dilapangan tanpa menggunakan KTA Barcode dan Surat Perintah Jalan diharapkan kepada Lembaga Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif jangan diterima atau di layani karena anggota atau pengurus bukanlah anggota kami dari BPK – Tugu Hitam,” tandas Ketua Umum Badan Perlindungan Konsumen (BPK) Tugu Hitam dengan lantang. (Ed)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.