Bupati Sampang Tinjau Langsung Pelaksanaan Ujian PPPK

0
13

SAMPANG, RADAR-X.net – H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat Wakil Bupati Madura melakukan peninjauan langsung pada tiga sekolah yang digunakan untuk pelaksanaan ujian Pegawai Pemerintah Perjanjian Kontrak (PPPK) di kabupaten Sampang, Madura. Senin (13/09/2021)

Tiga sasaran titik lokasi yang dikunjungi dimulai dari SMAN 1, SMKN 1 dan berakhir di SMKN 2 ketiganya berada di Kecamatan Sampang.

Disela-sela kunjungannya, Bupati Sampang, H Slamet Junaidi mengungkapkan untuk memastikan kelancaran Pelaksanaan SKD PPPK.

“Kami sangat konsen terhadap kebutuhan guru di Sampang, oleh karenanya kami tidak memperbolehkan ada guru mutasi ke luar Sampang akibat mengalami defisit guru,” ujar H Slamet Junaidi

Masih menurut H Slamet Junaidi, komitmen itu sebagai bentuk kepedulian serta keseriusan Pemkab dalam mengatasi permasalahan ketidak seimbangan jumlah murid dengan jumlah guru yang ada. Ia berharap seluruh peserta mencapai dan memenuhi ambang batas sehingga tidak diperlukan lagi melakukan seleksi di tahapan berikutnya

Sementara Arif Lukman Hidayat Plt Kepala BKPSDM menyatakan untuk SKD PPPK dilaksanakan mulai 13 – 17 September, sedangkan SKD Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 18 – 21 September 2021.

Baca Juga:  Kepala Desa Tobai Barat dan Karang Taruna Batu Emas, Keduanya Raih Penghargaan

“Untuk SKD PPPK Tenaga Pendidik diikuti oleh 1700 peserta dan akan diambil 371 formasi,” tutur Arif Lukman Hidayat

Ikut mendampingi kegiatan kunjungan Bupati dan Wakil Bupati Plt Kepala BKPSDM, Plt Kepala Disdik, Plt Kepala Dinkes dan KB serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Sampang. (MK/TIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.