Bupati Apresiasi Keseriusan Forsa Hebat Dalam Membangun Sampang

0
88

SAMPANG, RADAR-X.net – H. Slamet Junaidi Bupati Sampang memberikan apresiasi yang begitu tinggi kepada Forum Sampang Hebat (Forsa Hebat) yang telah banyak memberi masukan dan membantu pemerintah kabupaten (Pemkab) Sampang dalam membangun kabupaten yang Hebat dan Bermartabat.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Sampang saat menggelar silaturrohim dengan seluruh jajaran pengurus Forsa Hebat di Pendopo utama Bupati Sampang, Jl. Jamaludin no. 1A, kelurahan Gunung Sekar kota Sampang Madura Jawa Timur, pada Selasa (01/06/2021) malam.

Selain memberikan apresiasi, Aba Idi sapaan akrabnya Bupati Sampang juga mengajak Forsa Hebat untuk membenahi dan menyelesaikan segala permasalahan baik yang kecil maupun yang besar yang ada di kabupaten Sampang, agar tercipta kabupaten sebuah kabupaten yang ‘Hebat dan Bermartabat’.

“Nah…! Pertemuan yang seperti ini, sebenarnya sudah lama saya inginkan.” Ucap Aba Idi.

“Karena dalam membangun Sampang dan mensejahterakan masyarakat Sampang ini, tidak cukup saya dan OPD. Jadi, saya berharap Forsa Hebat bisa memberikan solusi, pemikiran dan mampu membangun kabupaten Sampang bersama-sama Pemerintah kabupaten Sampang.” Harap Bupati.

Baca Juga:  Dandim Tinjau Kegiatan TMMD Yang Berlangsung Di Desa Solor

Nurhasan ketua Forsa Hebat dalam kesempatan itu menyampaikan, Bahwa Forsa Hebat siap membantu pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam membangun Sampang.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Sekretaris daerah kabupaten Sampang, yang telah memberikan waktu kepada kami dalam menjalin silaturahim dan memberikan kepercayaan untuk membantu pemerintah dalam membangun kabupaten Sampang,” kata Nurhasan dihadapan Bupati Sampang.

“Insya Allah kami siap membantu pemerintah kabupaten Sampang dari segala sektor, baik Pendidikan, Kesehatan, Perekonomian maupun Infrastruktur,” ungkap Nurhasan.

Sementara, H. Moh. Tohir Pembina Forsa Hebat menambahkan, bahwa kedatangan Forsa Hebat di pendopo Bupati Sampang, untuk membuktikan bahwa Forsa Hebat betul-betul bekerja untuk membangun Sampang.

Selain itu, lanjut Aba Tohir. Kebangkitan Forsa Hebat semata-mata lahir untuk menciptakan kedamaian ditengah-tengah masyarakat dan untuk memulihkan sendi-sendi organisasi yang sempat lentur akibat ulah daripada oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Semoga pertemuan kami dengan Bupati Sampang merupakan awal dari keberhasilan kita membangun Sampang menjadi kabupaten yang Hebat dan Bermartabat.” Cetus H. Tohir

Baca Juga:  Wakil Bupati Aceh, Memimpin Upacara HARDIKDA Ke 57

“Terakhir kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten Sampang yang telah menjamu kedatangan pengurus dan memberikan kepercayaan kepada Forsa Hebat.” Pungkas H. Tohir. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.