Bupati Agara Lantik 5 Pejabat Eselon II

0
9
Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP melantik 5 Pejabat Eselon II Di Lingkungan Pemkab Agara. (Foto:Riko)

ACEH Tenggara, RADAR-X.net – Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP melantik 5 Pejabat Eselon II hasil lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Rabu (16/6/2021) di Opprom Setdakab.

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Aceh Tenggara nomor: 820.4/134/2021 tanggal 15 Juni 2021. Pelantikan dipimpin langsung Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, Bukhari, Wakil Ketua DPRK, Jamudin Selian, Dandim 0108/Agara Letkol Inf. Robbi Firdaus, Kapolres Agara AKBP Bramanti Agus Suyono, Kajari Agara Syaifullah, dan Forkopimda lainnya.

Lima pejabat yang dilantik, yakni Nazmi Desky, SKM, M.AP, sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kini dilantik menjadi Kepala Pelaksana BPBD.

Selanjutnya Riskan, SP, MM sebelumnya menjabat Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian dilantik menjadi Kepala Dinas Pertanian.

Ir. Edy Suvriady dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Terpadu dan Satu Pintu (DPMTSP). Lalu M. Rasadi Kabid pada Dinas Syariat Islam, kini resmi dilantik jadi Kepala Dinas Perpustakaan Agara.

Selanjutnya Bahagia Wati sebelumnya pelaksana pada BKPSDM Agara dilantik menjadi staf ahli bupati bidang keistimewaan, SDM dan kerja sama.

Baca Juga:  Musrenbang Kecamatan Jambesari, Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur
Bupati Aceh Tenggara Drs. H. Raidin Pinim, M.AP melantik 5 Pejabat Eselon II Di Lingkungan Pemkab Agara. (Foto:Riko)

Bupati Agara, H. Raidin Pinim dalam sambutannya mengatakan, pelantikan Eselon II ini sudah melewati berbagai proses dan telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan mengawasi pelaksanaan main sistem di semua jenjang pemerintahan dan posisi yang selama ini mengalami kekosongan, saat ini telah terisi.

“Kepada lima pejabat Eselon II yang baru di lantik untuk mempertahankan Interegritas, loyalitas, disiplin, komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab, dan respontif terhadap tantangan dan permasalahan yang baru yang timbul dari dalam baik dari luar organisasi.” Harap Bupati.

Di akhir sambutannya, Bupati Raidin Pinim, mengajak dan mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik, agar menjadi garda terdepan dalam mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kabupaten Aceh Tenggara. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.