AJIB Diagendakan Segera Launching Di Kawah Wurung

0
0

BONDOWOSO, RADAR-X.net – Puluhan jurnalis Bondowoso dari berbagai media yang tergabung dalam AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) agendakan segera launching legalitas nama organisasi dalam waktu dekat.

Pertemuan rutin setiap dua Minggu sekali, kali ini bertempat di kediaman Rahman wartawan media online Lensa Nusantara di desa Taal Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso. Kekompakan tampak jelas dengan hadirnya puluhan jurnalis pada pertemuan tersebut. Sabtu (03/7/2021).

Rahman sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan jurnalis.

“Hadir di rumah kami, semoga pertemuan ini membawa.dan menambah rasa solidaritas antar wartawan.” Ucap Rahman.

Heri Efendi selaku bendahara di pengurusan AJIB juga berterima kasih kepada rekan-rekan yang kompak datang untuk pertemuan kali ini di rumah Rahman lensa nusantara dan berharap untuk pertemuan berikutnya diharapkan lebih kompak lagi.

Suwaris yang juga masuk di kepengurusan AJIB menambahkan, bahwa untuk launching AJIB, nanti yang akan diselenggarakan di Kawah Wurung Kecamatan Ijen.

“Untuk launching AJIB nantinya pengurus akan saya agendakan supaya nama AJIB lebih dikenal, khususnya di Bondowoso, mengingat legalitas AJIB sudah SAH berbadan hukum dan sudah di akui oleh Negara.” Pungkas Suwaris (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.