SATGAS KPK Nusantara DPD Riau, Resmi Dirombak

- Penulis Berita

Senin, 23 Oktober 2017 - 23:12 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SATGAS KPK Nusantara DPD Riau, Resmi Dirombak
Gambar dari kiri : Sekretaris LSM KPK Nusantara DPD Riau (Mulya Koto), Bendahara Satgas (Marthen Matulesy), Wakil Ketua Satgas DPD Riau (Angga Pratama), Sekretaris Satgas (Tandazisokhi Gea), Ketua LSM KPK Nusantara DPD Riau (Affansasi) Ketua Satgas (Feri Yasman Gulo), Investigasi (Eri Jasmar) Satgas (Othe Gea).



PEKANBARU, Radar-X.Net – Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM KPK Nusantara) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Riau, Affansasi, resmi telah memberikan restu akan Surat Keputusan (SK) Satuan Tugas (Satgas) yang baru, Senin 23 Oktober 2017.

Pemberian SK Satuan tugas tersebut ditulis dengan nomor 06.DPD/LSM-KPK/X/SK/2017, dengan masa Bhakti Kepengurusan 2017-2020, langsung diterima oleh Feri Yasman Gulo, sebagai Ketua Satgas, didampingi Sekretarisnya yang baru Tandazisokhi Gea, serta Bendaharanya Marthen Matulessy di Sekretariat LSM KPK Nusantara DPD Riau Jl. Soekarno Hatta, km 8 nomor 19-20 Arengka, Pekanbaru, Riau.

Feri Yasman Gulo mengatakan, bahwa dirinya beserta pengurus satgas yang baru di SK kan, akan terus membuat terobosan baru serta menjalankan amanah sesuai dengan Tupoksi dan AD/ART yang ada di LSM KPK Nusantara.

“Kami dari SATGAS LSM KPK Nusantara DPD Riau akan terus menjaga dan mengharumkan LSM KPK Nusantara yang sudah berbadan hukum dengan SK. MENKUM & HAM : AHU.0024160.A.H.01.07.2016 serta sudah terdaftar di Bakesbangpolinmas Provinsi Riau dengan nomor : 220/BKBP-Bid.IV/XII/21/2016/841.a, pada tanggal 14 Desember 2016,” jelas Feri dihadapan awak media.

Pada moment tersebut, Ketua LSM KPK Nusantara DPD Riau, meminta kepada Pengurus Satgas DPD Riau, untuk dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin, dan jangan takut untuk membongkar kasus, khususnya kasus korupsi, serta dugaan kasus lainnya yang menyangkut Hak Azasi manusia.

Selain itu, Affansasi juga menghimbau kepada Satgas LSM KPK Nusantara DPD Riau yang baru di SK kan, hari ini dapat menjaga nama baik LSM KPK Nusantara DPD Riau yang bisa saja nanti di cemari oleh orang lain maupun jajaran pengurus LSM KPK Nusantara DPD Riau itu sendiri yang sudah terbentuk saat ini.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, bahwa LSM KPK Nusantara di Provinsi Riau yang sudah terbentuk, yaitu DPC Rokan Hulu, DPC Pelalawan, DPC Kampar, DPC Pekanbaru serta DPC Bengkalis.

Baca Juga:  Prajurit Kodim Aceh Utara Juarai Batam Open Body Building & Physique Championship 2017

Sebelum menutup wawancara, Ketua Satgas LSM KPK Nusantara DPD Riau Feri Yasman Gulo mengungkapkan, sangat berterima kasih atas restu Ketua LSM KPK Nusantara DPD Riau, Affansasi sebagai Ketua, Tandazisokhi Gea, sebagai Sekteris serta Marthen Matulessy sebagai Bendahara Satgas.

”Saya dan pengurus berjanji akan menjalankan amanah dan tugas ini sesuai Ad/Art LSM KPK Nusantara di bawah pimpinan Ketua LSM KPK Nusantara DPD Riau, dan arahan Ketua Umum LSM KPK Nusantara Subhan Adi Handoko SH.” Tegas Feri.

Berdasarkan UU RI nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, serta Peraturan Pemerintah nomor 71 tahun 2000 tentang tata cara pelaksanaan peran serta Masyarakat dan pemberian penghargaan dalam pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi, dan UUD 1945 pasal 28 tentang kemerdekaan berserikat, berkumpul, mengeluarkan pendapat dan pikiran dengan lisan dan tulisan, kemudian UU nomor 17 tahun 2013 tentang organisasi masyarakat, Feri Yasman, siap mengharumkan nama LSM KPK Nusantara DPD Riau.

Sementara itu, Tandazisokhi Gea yang ditunjuk sebagai Sekretaris Satgas yang baru di LSM KPK Nusantara DPD Riau oleh DPD Riau mengatakan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Ketua Satgas Feri Yasman Gulo.

Baca Juga:  Jelang Buka Puasa, Wilayah Polsek Kandanghaur Sediakan Dapur Umum Untuk Masyarakat

“Saya akan menjalankan tugas baru saya sebagai Sekretaris Satgas LSM KPK Nusantara DPD Riau sesuai arahan, serta menjalankan AD/ART LSM KPK Nusantara yang berlaku.” Ungkap Tandazisokhi Gea.

Tidak hanya sampai disitu saja, “kami dari Satgas LSM KPK Nusantara DPD Riau akan siap mengawal kunjungan kerja akhir rahun 2017 pengurus DPD Riau ke seluruh DPC yang sudah terbentuk di Provinsi Riau. Kunjungan kerja akhir tahun tersebut akan dimulai pada 30 Oktober – 20 November 2017, di Sekretariat DPC LSM KPK Nusantara yang sudah terbentuk.” Terang tandazisokhi Gea. (Mulya Koto)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Dewan Harap, Kades dan BPD Bangun Kerjasama Demi Kemajuan Desa
UD Peduli Umat: Pusat Kebutuhan Pertanian Yang Berjasa Bagi Petani Di Desa Sukokerto
Pimpin Apel Perdana, Pj. Heri Sampaikan ASN Melayani Masyarakat Sepenuh Hati
Polres Nganjuk Bongkar Tiga Lokasi Sekaligus Diduga Tempat Judi Sabung Ayam
RS Bhayangkara Bondowoso Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Adakan Operasi Bibir Sumbing Gratis
Dewan Ajak Untuk Lestarikan Seni Tari Daerah
DPRD Murung Raya Dukung Program Pemerintah
Anggota DPRD Mendorong Kerja Sama Seluruh Pihak dalam Menjaga Situasi Kamtibmas Selama Pilkada
Berita ini 18 kali dibaca

Berita Terkait

Senin, 10 Juni 2024 - 21:53 WIB

Gali Sejarah, Pj. Bupati Batu Bara Boyong 11 Zuriat Kedatukan se-Kabupaten Batu Bara

Minggu, 9 Juni 2024 - 21:15 WIB

Rajut Kembali Budaya Melayu, Pemkab Batu Bara MoU dengan Pemkab Siak

Minggu, 9 Juni 2024 - 17:09 WIB

Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Pemberian Gelar Adat Bupati Siak

Senin, 3 Juni 2024 - 19:50 WIB

Dato’ Muhammad Zaki Akan Bangunkan Istana Kerajaan Adat di Batu Bara

Minggu, 2 Juni 2024 - 20:21 WIB

Malam “ANUGERAH AWARDING” Lomba RT Tingkat Kecamatan Tulangan, Sidoarjo

Selasa, 28 Mei 2024 - 16:23 WIB

Lomba Antar RT Di Kabupaten Sidoarjo Memasuki Penilaian Tingkat Kecamatan, Warga Kota Delta Antusias

Kamis, 23 Mei 2024 - 15:35 WIB

Pj. Bupati Nizhamul Pimpin Keberangkatan 249 Jamaah Haji Asal Batu Bara  

Senin, 13 Mei 2024 - 13:29 WIB

LSM KPK Akan Terus Konsisten Cegah Korupsi di Wilayah Pedesaan

Berita Terbaru

Sepakbola

Pj Bupati Heri Buka Turnamen sepak Bola U – 12

Senin, 24 Jun 2024 - 21:59 WIB