Polling Calon Peserta Pilkada Kota Medan 2020

Polling: Siapakah Pilihan Anda Untuk Menjadi Pemimpin Kota Medan 2020?

Siapa yang layak memimpin Kota Medan selanjutnya?

Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi (LSM KPK Nusantara) bekerja sama dengan radar-x.net mengadakan polling Pilkada Kota Medan tahun 2020.

Nama-nama figur dalam polling ini adalah data awal dari hasil analisis pemberitaan media massa dan media sosial terkait figur Pilkada Kota Medan tahun 2020. Sumber data dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan.

Figur baru akan dimunculkan jika ada perkembangan terkini terkait sosok yang muncul dari media massa atau media sosial berdasarkan hasil analisis dari lembaga yang berkompeten.

“Polling Pilkada Kota Medan 2020” akan berakhir setelah pendaftaran Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pilkada Kota Medan 2020 ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Berikut nama figur yang diaspirasikan untuk menjadi pemimpin kota Medan (Calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota Medan) :

Tentang Vote Kandidat Calon Pemimpin di “Polling Pilkada Kota Medan 2020”

Tujuan dibuatnya polling Pilkada Kota Medan 2020 ini agar publik mengetahui siapa figur yang diaspirasikan oleh warga Medan. Serta untuk meningkatkan partisipasi Pilkada Kota Medan tahun 2020 mendatang.

Mekanisme polling ini berlangsung secara alamiah. Polling ini bersifat real time. Voting bisa dilakukan dengan login ke facebook atau menggunakan internet browser. Akun facebook atau internet browser hanya bisa vote 1 kali per kandidat. Voting yang telah diisi tidak bisa beralih ke figur kandidat lain. Maka teliti dengan baik sebelum voting.