TY Tega Menodai Anak Tirinya Dilaporkan

0

Sampang, radar-x.net – TY (39) warga asal dusun Bajagung desa Astapah kecamatan Omben, tega menodai anak tirinya yang masih dibawah umur akhirnya dilaporkan.

Sebut saja Bunga (12) warga asal dusun Bajagung desa Astapah kecamatan Omben kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, nasibnya kini memprihatinkan setelah dinodai oleh TY/tersangka (39) yang merupakan ayah tiri korban.

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x, TY sudah enam kali melakukan perbuatannya pada Bunga, dan sampai saat ini kasus itu terhitung sudah hampir tiga bulan, sesuai dengan pengakuan tersangka pada Polisi. Rabu (03/02/2021).

Ironisnya, kelakuan yang melanggar norma itu semua dilakukannya oleh TY dirumahnya sendiri hingga enam kali, bahkan pernah sempat ketahuan ibu korban yang juga istri dari TY.

Karena merasa resah di masyarakat dan takut menanggung malu terlalu lama karena menjadi perbincangan massa, akhirnya keluarga dan ibu korban bersama masyarakat melapor kepada kepala desa Astapah dan dilanjutkan pada pihak kepolisian.

Pada Senin (01/02/2021) malam, jajaran kepolisian Polres Sampang yang didampingi Kepala desa dan Tokoh masyarakat setempat berhasil menangkap dan mengamankan TY di rumahnya di desa Astapah Omben.

Baca Juga:  Ketua DPD RI Ingatkan Perangkat Desa Tak Selewengkan Bansos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.