Tingkatkan Ekonomi, Pemkab Batu Bara Dan Pemkot Tebing Tinggi Adakan MoU

0

Batu Bara, radar-x.net – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Sekda Batu Bara H. Sakti Alam Siregar, Asisten I, Asisten II dan Kepala OPD menerima kunjungan Walikota Tebing Tinggi di aula rumah dinas Bupati Tanjung Gading. Senin (01/02/2021).

Kunjungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi di hadiri langsung oleh Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M bersama kadis perdagangan kota, Kadis Kominfo dan kadis Perkimsih kota Tebing Tinggi.

Berdasarkan peraturan pemerintah No 28 Tahun 2018 Tentang Kerja sama Daerah. Pemerintah kabupaten Batu Bara MoU Dengan Pemkot Tebing Tinggi mengenai bidang perdagangan, industri, pendidikan, kesehatan, lingkungan hidup dan bidang lain yang disepakati bersama.

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi beserta para jajaran yang hadir di kabupaten Batu Bara. Pemerintah kabupaten Batu Bara akan terus belajar kepada Pemerintah Kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Sumatera utara. Hal ini untuk kemajuan dan penyempurnaan kabupaten Batu Bara.” Ujar Bupati Zahir, dalam sambutannya.

Baca Juga:  Bupati Bondowoso H Amain Said Husni Berikan Apresiasi

Sementara, Wali Kota Tebing Tinggi juga mengucapkan terimakasih kepada pemkab Batu Bara yang telah menyambut kedatangannya dengan sangat baik.

“Kami menyatakan ingin belajar juga dari pemerintah Kabupaten Batu Bara, karena kabupaten Batu Bara adalah sebuah bongkahan berlian dari provinsi Sumatera Utara yang sangat banyak memiliki potensi. Seperti halnya potensi pertanian cabai dan potensi bidang industri,” kata Umar Zunaidi.

Dikatakannya, MoU antar daerah diadakan untuk memberikan manfaat kepada pemerintahan daerah tersebut.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini, potensi yang ada di daerah harus lebih kita tingkatkan lagi demi kesejahteraan masyarakat.” Ungkap Umar Zunaidi. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.