Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli Blue Light

0

Batu Bara, radar-x.net – Cegah timbulnya Laka lantas macet serta perketat protokol kesehatan, Sat Lantas Polres Batu Bara laksakan Patroli Blue Light dan Edukasi mencegah Penyebaran Covid-19.

Patroli Blue Light tersebut berlangsung di jalan lintas Sumatra tepatnya desa Sukaraja kecamatan air Putih Kabupaten Batu Bara. Rabu (03/01/2021) tepatnya pukul 20.00 WIB.

Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH, MH.
Melalui BRIBKA Busdanil dan BRIBKA MP Hutagaol yang sedang melakukan patroli menyebutkan, Patroli digelar bertujuan untuk menciptakan situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar di sepanjang Jalan lintas Sumatra.

Dalam giat patroli lampu apil dinyalakan bertujuan untuk memberi isyarat kepada para pengemudi agar berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraan.

Mobil patroli juga dengan keadaan rotator menyala dilokasi yang rawan macet untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan balapan liar sekaligus untuk mengantisipasi terjadi begal dan kejahatan jalanan C3.

Kegiatan tersebut, bertujuan supaya para pengguna jalan merasa nyaman melintas di wilayah hukum polres Batu Bara.

Baca Juga:  Sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Wringin Adakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Dari BNPT

Selain melakukan patroli di jalan lintas personil juga melakukan patroli di tempat keramain seperti toko tempat perbelanjaan yang ada di sepanjang jalan lindum untuk pencegahan penyebaran Virus Covid-19.(Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.