PT. Bank Aceh Syariah Serahkan 120 Tong Sampah untuk Bireuen Gleh

0

Bireuen, radar-x.net – PT. Bank Aceh Syariah Bireuen Menyerahkan 120 Tong Sampah kepada Komunitas Bireuen Gleh di Sekretariat Aceh Gren Conservation (AGC) di desa Cot Merak Kecamatan Kota juang, Senin (08-02-2021).

Penyerahan 120 Tong Sampah untuk Mendukung Komunitas Bireuen Gleh dari sampah yang masih berserakan di kota Bireuen, yang belum teratasi dengan baik.

Pimpinan PT Bank Aceh Syariah Cabang Bireuen M.Hendra Supardi, S.HI., MSM, kepada awak Media penyerahan tong sampah ini untuk mendukung Pemerintah Daerah dalam mendukung Bireuen gleh tanpa sampah, serta untuk terus bersama-sama menjaga lingkungan dari sampah,

Ketua Aceh Aceh Gren Conservation (AGC) Suhaimi Hamid, S,Sos mengaspirasi Kepada Pihak Bank Aceh yang telah mendukung Bireuen gleh dengan penyerahan Tong sampah.

“Sampah merupakan masalah kita bersama, maka kita perlu kerjasama untuk mendukung Bireuen bersih dari sampah, agar terwujud Bireuen berintegritas, dan kedepan kami akan bekerjasama dengan perusahaan lain, karena setiap perusahaan ada dana CSR Untuk Membantu,” katanya.

Tong sampah yang sudah kami terima dari Bank Aceh selanjutnya akan kami bagikan kepada dayah, tempat wisata, dan desa.

Baca Juga:  Tetesan Air Mata Bahagia Mengiringi Khitan Massal di Ponpes Nurul Muttaqin Binaan Yonif Raider 514 Kostrad

Turut Hadir pada Acara penyerahan tong sampah oleh Bank Aceh kepada Aceh Green, Bupati Bireuen, Pimpinan Bank Aceh, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Skpk, dan Para tamu undangan lainnya. (Myr Pur Mohd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.