Peringatan HPN 2021, Bupati Murung Raya Mengharapkan Kerjasama Wartawan Terus Terjalin

0

PURUK CAHU, RADAR-X.net – Pemerintah daerah kabupaten Murung Raya, telah memperingati hari Pers Nasional (HPN) ke-75 bersama Dewan Pers Pusat dan PWI, di Gedung B. Kamis (10/2/2021).

Bupati Murung raya, Drs Perdie M. Yoseph, bersama jajaran TNI-POLRI dan beberapa yang turut hadir dari pihak pemerintahan hingga Protokol Pemda, dalam rangka Memperingati hari Pers Nasional ke-75 di kabupaten Murung Raya.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan, bahwa pihak pemerintah kabupaten Murung Raya, merasa sangat terbantu selama ini oleh kehadirin rekan-rekan Insan Pers, baik media cetak maupun elektronik (Online).

Bupati Perdie, juga sangat mengapreasiasi sebesar-besarnya kepada semua insan PERS di Murung Raya, atas pemberitaan yang telah disampaikan ke publik, baik dari media cetak dan Online.

“Saya mengapresiasi kepada semua rekan-rekan Pers, bahwa di masa pendemi Covid-19 rekan-rekan PERS tetap penuh semangat dalam melakukan aktifitas peliputan sehari-hari,” ucap Bupati.

“Selain itu, kepada semua insen Pers yang hadir, boleh melakukan aktifitas peliputan apa saja dalam kegiatan pemerintah Murung Raya, guna meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan pemerintah daerah, agar tetap trus terjalin. Namun saya berharap kepada rekan-rekan wartawan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan. Karena anak isteri kalian menunggu kedatangan kalian dalam keadaan sehat,” tutur Bupati Perdie.

Baca Juga:  Bupati Bondowoso: Potensi Alam Dan Hasil Panen Agar Dikelola Secara Maksimal

Sementara itu, ketua PWI Kabupaten Murung Raya, Trisno menambahkan, kepada semua wartawan yang hadir agar dapat menjalankan kerjasama yang baik dengan pemerintah, dan sekaligus mendukung semua program pemerintah.

“Melalui momen memperingati hari Pers Nasional ke-75 ini, kita harapkan agar dapat menumbuhkan rasa persaudaraan kita untuk seterusnya,” tutup Trisno. (Asdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.