Pengelola Taman Bermain Monumen Sampang Lalai, Anak Ini Kesetrum Listrik

0

Sampang, radar-x.net – Taman bermain di lokasi tugu monumen Sampang Madura, tidak serius dan lalai dalam tugasnya, karena hampir memakan korban jiwa.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media, taman tersebut telah membuat salah satu keluarga pengunjung monumen panik, lantaran anaknya menyentuh kabel aliran listrik tanpa bungkus dengan tegangan normal. Minggu (01/02/2021) malam.

Akibatnya korban RA, harus dibawa lari kerumah kesehatan terdekat, karena mengalami dan mengakibatkan luka bakar pada tangannya.

Kejadian ini dibenarkan oleh Badrus Sholeh SH., yang merupakan keluarga korban. “Saat adik saya bermain bersama temen-teman seusianya di taman monumen Sampang, tanpa sengaja adik saya menyentuh kabel yang tidak terbungkus, sehingga membuat adik saya kesetrum namun beruntung ada orang yang menariknya, ” ucap Badrus dengan panik.

Akibat dari kejadian ini, pihak keluarga sempat membawa korban ke salah satu rumah dokter terdekat dari lokasi kejadian karena kondisi korban yang hampir pingsan dan terlihat luka bakar ditangan kanannya.

“Karena melihat kondisi korban yang hampir pingsan dan luka bakar di tangan kanannya, saya langsung membawanya ke rumah dokter terdekat untuk segera di obati,” terang Badrus

Baca Juga:  Relawan Covid-19 Dan Aparatur Desa Sukowono Geram Dengan Postingan Salah Satu Pengunan Akun FB Imam IN

Sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saat di konfirmasi melalui pesan singkat WatshApp oleh awak media, ia mengatakan bahwa pihaknya akan mengecek langsung ke lapangan dan akan memanggil penanggung jawabnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.