Pemerintah Desa Danau Usung Gelar Rapat Rutin Tim Penggerak PKK

0

PURUK CAHU, RADAR-X.net – Pemerintah desa Danau Usung, kecamatan Murung, melaksanakan rapat Tim pengerak PKK maju bersama.

Pelaksanaan rapat Tim PKK yang berlangsung di Aula Gedung Serba Guna desa Danau Usung, dihadiri lansung oleh Camat Fitrianur beserta rombongan Ibu-ibu PKK dari Kecamatan Murung. Selasa 9 Februari 2021.

Kepala desa Danau Usung, Rahmad dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan rapat ini merupakan agenda setiap tahun di tingkat desa yang dilakukan secara rutin, guna memperkuat sinergitas dan kerjasama antara pemerintahan tingkat kecamatan dengan pemerintahan desa.

“Kami mengucapkan terima kasih, atas waktu dan kunjungan silaturahmi rombongan dari tim Ibu PKK Kacamatan, yang di Pimpin lansung oleh camat, Fitrianur,” ucap Ramhad.

Sementara, Camat Murung Fitrianur, menyampaikan, bahwa kunjungan silaturahmi rombongan ini merupakan pertama kali setelah baru dilantik beberapa bulan yang lalu, dan masih tetap dipercaya oleh pemerintah menjadi pemimpin di kecamatan Murung, sebelumnya menjabat di kecamatan Permata Intan.

“Semoga kita selalu bersenerginitas dan saling mendukung dalam pengelolaan pemerintah desa, agar pembangunan tingkat desa, kecamatan murung, akan lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Fitrianur.

Baca Juga:  Wabup dan Kadispendik Hadiri Istigosah Akbar SMKN 6 Jember

Fitrianur menambahkan, semua usulan yang telah diajukan oleh pemerintah desa, pada pelaksana Musrembang tingkat kecamatan beberapa minggu yang lalu, semoga semuanya nanti bisa terealisasi dan di Akomodir oleh pemerintah, terutama desa Danau Usung.

“Saya berharap nantinya akan berjalan dngan lancar dan tepat sasaran dalam pengelolaan Dana Desa (DD), untuk kepentingan masyarakat,” tutup Camat. (Asdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.