Pasca Harlah NU Ke 95, Pengurus Ranting Ansor Desa Sogiyan Resmi Dikukuhkan

0

Sampang, radar-x.net – Pasca memperingati hari jadi Nahdlatul Ulama (NU) yang ke 95, pengurus ranting Ansor desa Sogiyan resmi dikukuhkan. Senin (01/02/2021).

Pengukuhan tersebut digelar di kediaman ketua Ansor desa Sogiyan tepatnya di pondok pesantren Nurul Iman desa Sogiyan kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, dipimpin langsung oleh ketua PAC Ansor kecamatan Omben Kiai Roqib Romli.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, ketua dan sekretaris PAC Ansor Omben, ketua MDS Rijalur Ansor, Ketua Baanar kecamatan Omben, dan pengurus ranting Ansor se-kecamatan Omben.

Kiai Roqib Romli ketua PAC Ansor Omben saat dikonfirmasi oleh media mengatakan bahwa, pihaknya sangat bangga karena bisa melaksanakan pengukuhan pada pengurus ranting Ansor di desa Sogiyan.

“Alhamdulillah pengukuhan PR Ansor desa Sogiyan sudah terlaksana dengan sempurna.” Kata Kiai Roqib usai pengukuhan.

Ia berharap semoga GP. PR Ansor desa Sogiyan kompak selalu dan menjalankan visi misi kepemudaan sesuai AD-ART yang ada.

Sementara Raden Asror Ahmad Yahya saat ditemui dikediamannya mengatakan, dirinya siap menggerakkan roda keorganisasian yang sudah menjadi tanggung jawabnya.

Baca Juga:  Selamat...! dr. Dharma Terpilih Sebagai Ketua HIPMI Bali

“Insya Allah pengurus dan anggota Ansor desa Sogiyan akan mengadakan rapat rutin dan membahas program-program kepemudaan dan sosial.” Ujar Raden Asror.

“Karena saya sangat awam dalam soal keorganisasian, maka saya berharap kepada para senior dan teman-teman pengurus juga anggota selalu memberikan masukan pada saya.” Lanjut Raden Asror

“Semoga kita semua bisa menjalankan dan kompak dalam berorganisasi.” Pungkas Raden Asror. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.