Musda Calon Ketua KNPI Gowa Masuk Tahap Penjaringan

0

Gowa, radar-x.net – Pers conference calon ketua DPD II Kabupaten Gowa sudah dibuka. Kini perhelatan Musyawarah Daerah KNPI tahun 2021 mulai memasuki tahap penjaringan bakal calon ketua yang berlangsung selama 3 (tiga) hari, mulai Jumat 05 hingga berahir Minggu 7 Februari 2021.

Sudah beberapa dari bakal calon telah mendaftarkan diri kepada panitia Musda dan semua berpeluang untuk duduk sebagai ketua termasuk Maslim. “kalau tidak ada hala rintangan dan Allah berkehendak Insya Allah, Bismilah”.

Maslim yang ditemui awak media menunjukan sikap yang elegan dan mengatakan bahwa dalam konsentrasi Musda KNPI Gowa. “Kali ini pemuda mesti mengambil peran bukan posisi karena era digital yang kita hadapi sekarang memerlukan power pemuda dalam menghadapinya,” ucapnya.

“Selain itu juga KNPI di Gowa ini memerlukan sekretariat permanen agar DPK dan OKP yang berhimpun dapat mengaktualisasikan program kerja dengan baik, kalau ke depannya Tuhan mentakdirkan saya menjadi Ketua maka akan berusaha memikirkan untuk membangun sekretariat permanen tersebut sekalipun menggunakan dana pribadi,” jelas Maslim.

Baca Juga:  Premanisne Kampus dan Cacat Hukum Pada Pleno MPM Unsyiah

“Itu bagian dari tanggungjawab dan resiko jika menjadi seorang ketua,” tegas Maslim.

“Dalam pelaksanaan Musda ini dengan melihat banyaknya bakal calon yang siap maju dan telah mendaftar, saya berharap bahwa Kabupaten Gowa sebagai Kabupaten layak pemuda sesuai penghargaan yang disematkan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga,” harap Maslim.

“Dapat dirasakan dan terbukti dengan proses yang baik dan demokratis sesuai visi dan misi saya untuk kemandirian KNPI ke depan,” tutup pemuda yang memiliki ciri khas kumis dan peci hitam ini. (Mul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.