Mengaku Sebagai Aktivis Senior, Pria Asal Kota Sampang Terancam Dipolisikan

0

SAMPANG, RADAR-X.net – HT (56) warga asal Gang Selong Permai kelurahan Gunung Sekar kecamatan/kabupaten Sampang terancam akan dipolisikan kerap melakukan penggelapan. Rabu (10/02/2021).

Berdasarkan penelusuran media radar-x di lapangan, HT telah beberapa kali melakukan penipuan dan penggelapan, rata-rata yang menjadi korban adalah orang yang pernah ditolongnya.

IK (35) warga asal desa Bulang Sampang pada media ini mengatakan, bahwa dirinya telah dibantu oleh HT dalam pengurusan Administrasi di rumah sakit sewaktu sepupunya mengalami kecelakaan yang dirawat di rumah sakit dengan menggunakan fasilitas BPJS.

“Ya betul mas…! Saya dibantu HT dalam menangani urusan administrasi di rumah sakit dengan menggunakan BPJS, kendati demikian keluarga kami tetap bayar sesuai dengan nota yang ditunjukkan HT.” Ucap IK dengan nada kesal.

“Itupun tidak sedikit mas, hingga mencapai puluhan juta rupiah. Dan ia mengaku ke saya dan keluarga saya, bahwa dirinya seorang aktivis dari LSM dan Media.” Cetus IK.

Saat awak media radar-x berusaha menggali kebenarannya, ternyata betul adanya, bahkan HT sempat menunjukkan KTA dan Pers Card serta beberapa koran hasil karya dari media yang diikutinya.

Baca Juga:  Uang Konsinyasi Di PN, Atas Kuasa Bunaim Akan Segera Di Kembalikan

Hingga berita ini dinakkan, HT belum bisa memberikan keterangan yang jelas terkait masalah ini. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.