Mendapat Jalan Hotmix 7,9 Kilometer Kades Pematang Rambai Harapkan Bupati Zahir Dua Priode

0

BATU BARA, RADAR-X.net – Kepala desa (Kades) Pematang rambai mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap yang telah menjawab keluhan yang dialami warga desa setempat.

”Terima Kasih Bupati Batu Bara Ir. Zahir M.Ap, yang telah mengalokasikasikan pembangunan infrastruktur, di sepanjang jalan protokol desa Pematang Rambai”.

Hal itu disampaikan Mangibur Siagian di ruangan kerjanya kantor kepala desa Pematang Rambai, Senin (22/02/2021)

Ia mengatakan pada tahun 2019 pemerintah kabupaten (pemkab) Batu Bara telah membangun sepanjang 3 kilometer jalan Rijjik beton, tepatnya simpang KR jalan pintu masuk ke desa Pematang Rambai. Dan pada 2020 pemkab kembali membangun jalan hotmix 7,9 kilometer dari 11,8 kilometer jalan protokol desa Pematang Rambai.

“1,4 kilometer, dari posko menuju Desa kapal merah,1,4 kilometer dari posko menuju bagan baru sedangkan dari pematang paoh hingga simpang KR arah ujung kubu mendapat 5,5 kilometer, dengan total panjang 7,9 kilometer yang dibangun pemkab pada tahun 2020 ini.” jelas Kades.

Baca Juga:  Pemkab Batu Bara Jemput 215 TKI Di Tanjung Balai
Jalan Hotmix

“Semoga jalan yang dibangun pemerintah ini bisa bermanfaat untuk untuk warga menjalan kan armada mengangkut hasil bumi yang ada di desa pematang rambai.” Harap Mangibur Siagian kepada media.

Mangibur juga menjelaskan, pada tahun 2018 desa pematang rambai juga ada mengajukan kepada kementrian pertambangan dan energy untuk perbaikan jaringan listrik dan sekaligus penambahan jaringan listrik 2018 desa matang rambai mendapatkan penambahan 480 tiang dan penambahan lima travo, dalam hal ini masyarakat desa pematang rambai mencapai seratus persen mendapatkan penerangan listrik yang sangat signifikan.

”Dalam hal ini saya selaku kepala desa bersama warga pematang rambai berterima kasih kepada pusat, provinsi, terutama pemerintah kabupaten Batu Bara, terkhususnya kepada Bupati Ir. Zahir, M.Ap, yang telah memberikan apreasiasi yang sangat positif kepada kepentingan masyarakat desa pamatang rambai. Mudah-mudahan bangunan yang telah di alokasikan ke Desa pematang rambai bisa di pergunakan sebaik mungkin.” Pungkas Pangibur. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.