Hangat Di Media Massa, Pengurus dan Anggota Forsa Hebat Gelar Pertemuan

0

Sampang, radar-x.net – Pengurus harian dan anggota Forum Sampang (Forsa) Hebat menggelar pertemuan secara terbuka. Kamis (04/02/2021)

Pertemuan yang digelar di salah satu cafe di Sampang yaitu membahas polemik yang ada di tubuh Forsa Hebat, dan untuk menjawab serta meluruskan apa yang sedang menjadi perbincangan hangat di media massa, yang mengatakan bahwa Forsa Hebat kocar-kacir karena rupiah.

Dari pantauan awak media radar-x di lokasi, jajaran penting Forsa Hebat hadir termasuk Humas dan ketua Bidang dari Forsa Hebat, hanya saja Pembina dari Forsa Hebat berkehalangan hadir, padahal pertemuan tersebut merupakan rapat penting untuk memulihkan sendi-sendi organisasi yang sempat bengkok.

Nurhasan SH. MAP, ketua Forsa Hebat mengatakan bahwa, pertemuan yang digelar itu untuk menjawab semua simpang siur dan kecurigaan anggota terhadap Forsa Hebat, serta meluruskan kabar yang tidak benar.

“Saya harap teman-teman bisa faham setelah pertemuan ini, karena kalau tidak segera dilaksanakan pertemuan ini, kami kuatir akan lebih parah, sehingga membuat suasana semakin sembrawut.” Kata Nurhasan.

Baca Juga:  Peduli Covid-19, Kodim Bersama TLCI Chapter Surabaya Gelar Baksos Di Wilayah Cermee

“Namun kami sangat menyayangkan, karena dalam pertemuan ini Pak Pembina tidak bisa datang.” Tambah Nurhasan.

“Seandainya Pak pembina dari Forsa Hebat bisa datang dalam rapat kali ini, insya Allah semuanya akan jelas dan clear.” Ungkap Nurhasan.

Ditempat yang sama, Urif Humas dari Forsa Hebat menambahkan bahwa, pertemuan untuk menyelesaikan polemik ini akan digelar pertemuan lagi untuk sesi selanjutnya.

“Insya Allah dipertemuan selanjutnya, semua akan mengetahui siapa yang benar dan siapa yang salah.” Pungkas Urif. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.